Wow, Boy Band K-POP BTS Pecahkan Rekor Dunia

WowKerenViral ~ Fenomena K-pop tidak diragukan lagi, band k-pop dikenal hampir di seantero jagat ini. Dengan mengandalkan penampilan yang menarik serta lagu-lagu yang nge-beat membuat genre musik k-pop jadi idola dijaman milenia ini.


BTS kpop


Salah satu band k-pop terkenal BTS yang beranggotakan 7 orang pria ini berhasil memecahkan rekor dunia. Rekor ini tercatat di guinnessworldrecords.

BTS berhasil memecahkan rekor Followers terbanyak dan tercepat di aplikasi Tiktok, yaitu hanya dalam tempo 3 jam 31 menit jumlah followers mereka mencapai 1 juta followers.

Band ini mulai bergabung di platform Tiktok pada pukul 19:40 KST (Waktu Standar Korea) atau 17:40 WIB. Sontak saja berita viral dan para fans mereka di media social langsung menjadi followers mereka di aplikasi Tiktok, dan pada pukul 23:11 KST atau 21:11 WIB jumlahnya mencapai 1 juta followers.

Data statistik Tiktok menginformasikan bahwa 13 jam kemudian group band ini telah mencapai 2 juta followers, lebih dari 4 juta Like pada postingan pertama mereka. Setelah 59 jam jumlahnya meningkat menjadi 3 juta followers, wow.




close
Banner iklan disini