7 Tempat Bebas Telanjang di Depan Umum

WowKerenViral ~ Telanjang atau tanpa busana sehelai pun sudah biasa dilakukan jika di tempat private seperti kamar mandi, kamar tidur. Bagaimana jadinya jika ada tempat khusus untuk telanjang bersama-sama dengan orang lain, wow. 

tempat telanjang bebas



Ternyata tempat seperti itu memang ada, ada beberapa wilayah di dunia yang menyediakan tempat untuk orang-orang yang ingin bertelanjang tanpa busana dengan suasana terbaik dan tanpa larangan. 

Berikut 7 tempat bebas telanjang di dunia. 

1. Naked Beach


tempat telanjang bebas



Bagi Anda yang ingin berjemur tanpa mengenakan pakaian bisa di Halouver Beach, di Miami, Florida, Amerika. Tempat ini bebas tanpa busana.

2. Naked Park


tempat telanjang bebas



Ingin telanjang dengan suasana taman bisa di Taman Englischer di Munich. Taman Englischer di Munich merupakan salah satu taman terbesar di Eropa, Tradisi telanjang di sini telah berlangsung sejak tahun 1960-an.

3. Naked Hot Spring Bathing


tempat telanjang bebas



Telanjang di tempat ini sambil menikmati sumber air mineral yang hangat. Terletak di Oedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang. Telanjang di tempat ini merupakan salah satu tradisi di Jepang.

4. World Naked Bike





Diselenggarakan setiap 12 Maret bergantian di beberapa kota di seluruh dunia, acara ini memungkinkan Anda telanjang sambil menggowes sepeda bersama ratusan peserta.

5. Naked Art Festival

Setiap 27 Juni hingga 3 Juli di Porstschach am Worthersee, Austria diadakan acara Naked Art Fesival yaitu acara body painting terbesar di dunia.

6. Naked Sauna


tempat telanjang bebas



Mandi sauna dengan bebas tanpa sehelai benang pun bersama-sama dengan orang lain. Tempat ini hadir sejak 1928 yaitu Kotiharjun Sauna di Kallio, Helsinki, Finlandia. Ada juga layanan scrub dan pijat.

7. Burning Man Event

Festival ini diselenggarakan di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat, setiap 29 Agustus hingga 5 September. Anda bisa mengekspesikan diri sebebas-bebasnya tanpa pakaian. @naviri
close
Banner iklan disini