4 Profesi Aneh, Unik dan Tidak Wajar Sedunia

WowKerenViral ~ Banyak orang membutuhkan pekerjaan dan sulit mencari pekerjaan di zaman sekarang ini. Apalagi mereka yang mempunyai pekerjaan sesuai impian mereka, butuh usaha dan doa agar bisa meraih perkerjaan sesuai impian. Yang ada banyak orang menyelesaikan studinya namun bekerja tidak sesuai dengan bidang studi yang dipelajarinya.


Apa boleh buat mencari kerja sulit, ada peluang terbuka kenapa tidak ambil. Ada juga orang yang memiliki hobi dan ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan. Dengan hobinya tersebut bukan hanya keuntungan materi saja yang diperoleh tetapi kenikmatan dalam menjalankan pekerjaannya. Bahkan bisa dibilang pekerjaan mereka ini aneh, unik.

Penasaran dengan pekerjaan unik, aneh tapi menguntungkan? Berikut 4 pekerjaan unik, aneh dan wajar sedunia.

1. Ngecek Layak Apa Tidak Seorang Wanita PSK

profesi unik


Mungkin hampir semua pria menginginkan pekerjaan yang digeluti oleh Jaime Rascone. Bagaimana tidak?, dengan profesi sebagai prostitute tester atau pengecek layaknya seorang Pekerja Seks Komersial(PSK) menjadi salah satu pekerjaan yang unik, aneh dan tak wajar. Jaime Rascone awalnya berkarir sebagai DJ kemudia ia ditawari pekerjaan ini oleh Madam Fiorella, salah satu teman Jaime yang adalah mucikari di Santiago. Tugasnya sederhana ia mengecek para calon PSK ini dengan menidurinya jika sesuai maka lolos menjadi PSK, Wowww.

2. Teman Berpelukan

profesi unik


Setelah tadi ada Jaime Rascone dengan kerjaan bagian tester PSK. Sekarang ada Travis Sigley yang bekerja sebagai jasa cuddler yaitu orang yang menawarkan pelukan. Sungguh pekerjaan yang unik dan aneh. Pria yang belajar psikologi di California Institute of Integral Studies ini percaya bahwa sentuhan fisik bisa mengatasi kecemasan dan ketakutan seseorang.

Dalam memberikan terapi pelukan ini Travis Sigley mematok harga USD 75 atau setara Rp 1 jutaan. Pelanggan Travis kebanyakan adalah perempuan dan laki-laki gay berusia antara 19 tahun dan pertengahan 60-an.

3. Pendengar Curhatan

profesi unik


Meskipun Takanobu Nishimoto adalah seorang mantan narapidana tetapi malah banyak orang yang ingin bertemu dengannya. Hal ini dikarenakan ia yang berprofesi sebagai seorang pendengar curhatan seseorang. "Bagi saya, pekerjaan ini merupakan sebuah hobi yang lebih dari segalanya," ucap dia.

Namanya usahanya 'Ossan Rental'. Pria asal Jepang ini mengaku 70 persen dari pelanggannya adalah perempuan. Sebulan dia bisa mendengarkan curahan hati dari 30 hingga 40 orang.

4. Pelatih Seks Pasangan Saat Sedang Bercinta

profesi unik


Sungguh aneh profesi ini, bagaimana mungkin pasangan yang sedang bercinta kemudian di lihat oleh pelatih dan diberi pelatihan. Eric Amaranth adalah seorang pelatih seks yang kerjaannya mengamati pasangan yang sedang bercinta. Selain mengamati, Eric juga melakukan observasi dan memberi masukan atas observasi yang dilakukannya.

Pria ini bahkan mnjadi salah satu pelatih seks terkemuka dan tinggal di New York. Untuk jasanya, Eric mendapat bayaran sebesar USD 240 (setara Rp 2,3 juta) per jam.

Itulah 4 profesi yang aneh, unik dan tidak wajar di dunia ini yang dilansir dari wartainfo. Kira-kira ada gak ya di Negara kita ?

Share Artikel