Bingung Rayakan Tahun Baru?, 5 Cara Rayakan Tahun Baru 2021 di Rumah Aja!

WowKerenViral ~ Tak terasa kita akan memasuki tahun baru yakni tahun 2021. Meski di tahun ini dunia dilanda pandemi virus corona. Sehingga orang-orang lebih konsentrasi untuk mengenal gejala Coronavirus dan gimana untuk mencegahnya.


tahun baru 2021



Cara mencegahnya bahkan mewajibkan kita stay/tetap di rumah aja. Oleh karena itu, tak banyak orang yang merayakan tahun baru ini dengan keluar rumah. Bahkan bingung cara merayakannya.

Agar kalian tidak bingung, coba rayakannya dengan ide berikut ini!

1. BBQ-an di rumah.

Yang pertama ialah dengan BBQ-an di pekarangan rumah atau di rooftop. BBQ-an merupakan salah satu kebiasaan unik saat hari raya Idul Adha. Tentu saja bisa juga dilakukan saat tahun baruan.

Coba membikin acara ini di rumah bersama keluarga besar. Acara tahun baru kamu akan lebih menyenangkan.

2. Marathon Nonton Film

Selanjutnya bisa juga dengan movie maraton atau marathon nonton film di rumah bersama keluarga. Sekarang ini banyak sekali film seru yang bisa di tonton via aplikasi streaming film. Dengan cara seperti itu, malam tahun baru tidak akan membosankan.

3. Bermain Game Bersama Keluarga

Berikutnya bisa bermain game bersama keluarga. Agar acara tahun baruan lebih variatif. Coba permainan yang mengasah otak, atau permainan kartu dan lain sebagainya.

4. Buat Video Resolusi

Yang keempat kamu bisa buat video resolusi untuk tahun 2021. Membuat video resolusi ini bisa jadi salah satu inspirasi konten media sosial kamu.

Video resolusi ini, bisa jadi pengingat apa saja yang nantinya akan kamu capai dan yang ditunda di tahun 2021.

5. Kumpul Bareng Secara Virtual

Terakhir, adakan kumpul bareng secara virtual menggunakan aplikasi meeting online. Karena tahun baru kali ini berbeda dengan tahun baru sebelumnya, sebab kita diwajibkan di rumah aja dan jauh dari sahabat.

Dengan cara seperti itu, tahun baru tidak akan terasa bosan.

Jadi, itulah cara untuk merayakan tahun baru di rumah aja dimasa pandemi saat ini. Sehingga kita bisa tetap happy walau merayakannya di rumah aja.

Share Artikel