Viral Mantan JTK48 Memutuskan Jualan nasi Bakar

WowKerenViral ~ Ternyata bukan sekadar gimmick semata, Melati Sesilia gadis cantik mantan member JKT48 viral di social media berjualan nasi bakar. 


mantan jkt48



Ia menekuni bisnis keluarganya dengan cekatan mulai dari menyiapkan, meracik, hingga membakar nasi bakar tersebut.

Sebelum memulai bisnis nasi bakar Melati Sesilia mengaku seringkali ada pesanan. Awalnya mama ada pesenan nasi bakar karena jarang ada yang usaha nasi bakar, akhirnya memutuskan buat jualan itu,  kata Melati di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Setelah lulus dari member JKT48 tahun 2020, ia kuliah dan sempat mengambil proyek series. Lulus kuliah ia memutuskan untuk membantu usaha nasi bakar keluarga.

"Karena kuliah aku tuh bisnis manajemen, jadi lumayan apa yang aku pelajari di kampus, aku terapin di usaha ini," ujar Melati.

"Pas hari pertama aku jualan, aku iseng karena cewek pinggir jalan sendiri jadi takut kan. Akhirnya aku live tiktok iseng aja, mereka interesting banget dan seneng banget ditemenin waktu dagang," terang Melati.


mantan jtk48



"Habis itu tiba-tiba malemnya banyak yang bilang minta live lagi," sambungnya.

Berkat live melalui TikTok dan menjadi viral, ia tidak menyangka penjualannya dapat melampaui target per harinya.

'Awalnya aku punya target 50 perhari, jadinya 30 dan kadang sampe kadang nggak, tapi semenjak live TikTok, jadinya 200," ujar Melati.

"Berkat promosi di sosial media juga," pungkasnya. @detik

close
Banner iklan disini