Kamu Akan Dianggap Kampungan di Negara Ini, Jika Beli Mobil

WowKerenViral ~ Kita tahu mobil termasuk barang mewah di Indonesia, siapa saja yang memakai mobil pribadi pastinya banyak yang beranggapan bahwa dia orang mampu atau kaya. Terlepas belinya dengan mencicil tetap saja akan terlihat keren dan mengangkat derajat dimata yang melihat.




Tidak begitu dengan negara ini, di negara sakura Jepang bagi siapa saja yang membeli mobil dianggap orang yang 'kampungan'.

Nah loh kok bisa begitu ya, mobilkan barang mahal ?

Dilansir dari laman tipstren pojoksatu, warga negara Jepang yang tinggal diperkotaan sangat padat aktivitasnya. Itu kenapa mereka lebih memilih berjalan kaki atau naik kereta ke tempat aktivitas seperti kantor dan lainnya. Karena mereka tidak mau kendaraan seperti mobil malah menjadi penghambat aktivitas mereka.

Di negara Jepang ini sungguh unik khususnya didareah perkotaan, berkebalikan dengan indonesia. Dimana orang yang menggunakan mobil dikota akan dianggap mereka berasal dari kampung.

Dan sebenarnya tidak hanya karena aktivitas yang padat dan ingin on time melainkan tarif parkir yang terbilang sangat mahal di Jepang. Hal inilah yang membuat warga jepang lebih senang membawa mobil jika itu urusan luar kota jika di dalam kota lebih baik berjalan kaki atau kereta api yang lebih cepat.

Share Artikel