Xiaomi Patenkan Dual Kamera Selfi didalam Layar

WowKerenViral ~ Inovasi smartphone begitu cepat kemajuannya. Setelah booming teknologi full display(tampilan layar penuh) dan kemudian para pabrikan smartphone berlomba-lomba memperbanyak kamera utama dengan fitur yang menawan.



Selanjutnya muncul fitur kamera depan pop-up, namun tidak banyak para pabrikan smartphone yang ikut ambil bagian didesain ini. Dan saat ini kembali heboh dengan akan hadirnya fitur kamera selfi didalam layar.

Beberapa minggu lalu Samsung mulai produksi massal kamera yang dirancang khusus bekerja dibalik layar. Dan ternyata bukan hanya samsung, xiaomi sudah mengumumkan akan memproduksi teknologi serupa seperti Oppo yang juga memulai untuk merancang teknologi tersebut.

Dilansir dari gsmarena, TigerMobiles menginformasikan bahwa Xiaomi telah mempatenkan teknologi kamera dalam-layar pada 30 september lalu oleh CNIPA (Administrasi Kekayaan Intelektual Nasional China). Paten ini merupakan paten untuk teknologi double kamera dalam-layar jadi bukan hanya satu melainkan 2 kamera selfi didalam layar.



TigerMobiles juga menunjukkan desain smartphone tersebut.




Sebenarnya teknologi kamera didalam-layar ini masih belum sempurna hal ini dikarenakan layar yang digunakan adalah layar transparan sehingga hasil photo kurang maksimal karena ada pengaruh obtrusi panel layar.

Sampai saat ini para ahli masih terus mengembangkan, mencari cara agar masalah tersebut bisa diatasi.

Bagaimana menurut kalian sobat? apakah tampilan kamera dibalik layar menarik atau cukup dengan tampilan yang sekarang ?

0 Response to "Xiaomi Patenkan Dual Kamera Selfi didalam Layar"

Posting Komentar