Apakah Libido Wanita Lebih Besar?, Cek 4 Mitos Seksual Wanita

WowKerenViral ~ Berbicara masalah hubungan biologis atau hubungan intim atau seks selalu menjadi pembahasan yang menarik. Tidak bisa dipungkiri, seks merupakan kebutuhan setiap manusia bahkan hewan yang tidak memiliki akal pun membutuhkan itu. Tapi sebagai manusia janganlah kita jadi seperti hewan, selalu ikuti kaidah agama untuk menjalin hubungan seks dengan pasangan yang sah, karena setiap manusia di ciptakan berpasangan.


seks


Perbincangan masalah seks masih menjadi hal tabu di masyarakat kita, tetapi sangat menarik untuk menjadi bahan obrolan sesama teman dan kolega. Apalagi menyangkut nafsu seks, karena pria dan wanita masing-masing memiliki kodrat nafsu seks. Dan banyak selentingan atau mitos di masyrakat yang mengatakan kalau nafsu seks wanita lebih besar dari pria. Apakah benar seperti itu?.

Berikut penjelasan dari seorang konsultan seks tentang seksual wanita yang selama ini kita dengar.

Mitos : Nafsu Wanita Lebih Besar

Dorongan seks wanita dan pria sama, sama-sama mempunyai kadar seks estrogen, progesteron dan testosteron. Jadi sejatinya sama untuk hal nafsu seks antara wanita dan pria, mungkin yang membedakan adalah sifat dari wanita.

Wanita memiliki sifat pemalu kalau masalah hubungan intim, jadi mereka lebih tertutup, memendam hasrat mereka tidak tampak didepan, tidak seperti laki-laki yang meluap-luap. Nah karena dipendam ini akhirnya pada saat berhubungan dengan pasangan nafsunya dikeluarkan secara meletup-letup. sehingga terlihat seolah-olah nafsu mereka sangat besar.

Mitos : Wanita Ras Tertentu Nafsunya Lebih Tinggi

Nafsu seks dipengaruhi banyak faktor, antara lain gizi yang baik, pikiran sehat dan pengaruh lingkungan. Misal seorang wanita yang sering mengakses sesuatu yang membuatnya terangsang akan lebih cepat meningkat dorongan seksnya dibandingkan yang tidak.

Nah jika ada ras atau komunitas yang cenderung lebih tinggi hasrat seksualnya, bisa jadi mereka sudah sering terstimulus dengan hal-hal yang berbau erotis atau memang mereka sudah terbiasa dengan budaya erotis, pengetahuan tentang seks mereka juga lebih baik tidak ada lagi hal tabu untuk berbicara masalah seks.

Mitos : Lebih Kering Lebih Oke

Ada yang beranggapan organ wanita yang kering akan lebih oke dalam hubungan intim. Anggapan seperti ini hanyalah mitos yang menjerumuskan karena jika vagina kering maka akan tidak nyaman dan bahkan bisa menyakitkan pasangan saat behubungan seks.

Jadi dibutuhkan pemanasan untuk wanita agar lubrikasinya cukup sehingga penetrasi pria lebih yaman dan menyangkan kedua belah pihak.

Mitos : Hamil di Tentukan dari Orgasme Wanita

Orgasme hanya bentuk kenikmatan wanita tidak ada hubungannya dengan proses kehamilan. Orgasme hanya mengeluarkan cairan yang diproduksi oleh kelenjar Bartholini tidak mengandung sel telur. Dan seperti kita ketahui proses kehamilan yaitu pembuahan antara sel sperma dengan sel telur. Jadi tidak ada korelasi antara orgasme dengan kehamilan.


Itulah mitos-mitos seksual Wanita yang dilansir dari wartainfo. Semoga bisa menambah pengetahuan kita tentang seks yang baik dan sesuai.





0 Response to "Apakah Libido Wanita Lebih Besar?, Cek 4 Mitos Seksual Wanita"

Posting Komentar