5 Gaya Hubungan yang Bikin Hubungan Tidak Bertahan Lama

WowKerenViral ~ Setiap pasangan tentunya memiliki impian gaya hubungan atau relationship goals yang sempurna. Layaknya foto-foto pasangan yang begitu mesra bertebaran di social media, yang bisa membuat iri.

gaya hubungan


Foto-foto yang terlihat dalam social media, seolah-olah gaya hubungan mereka begitu romantis setiap saat tanpa ada masalah. Padahal gaya hubungan seperti itu malah membuat hubungan tidak tahan lama. Sesuai yang dibahas di laman Times of India, berikut beberapa gaya hubungan yang bisa cepat kandas.

Meresmikan Hubungan di Media Sosial

Memposting foto romantis bersama pasangan sah-sah saja. Akan tetapi jangan paksa pasangan untuk melakukan hal yang sama karena hal itu sama saja tidak romantis. Jangan terlalu mementingkan image di media sosial, daripada hubungan yang lagi dijalani.

woro-woro atau pengumuman di media sosial kalau sudah jadian tidak harus jadi hal yang diutamakan. Tanpa post foto bareng pacar di Insta bukan berarti tidak saling menyayangi.

Merayakan Anniversary Secara Berlebihan

Merayakan Anniversary tidak perlu secara berlebihan, membuat kekasih terpesona akan kejutan memang boleh-boleh saja. Namun merayakan anniversary tidak cuma hal-hal materialistis yang justru bisa menghabiskan uang.

Pamer Memberikan Hadiah di Media Sosial

Memberikan hadiah untuk kekasih saat ulang tahun adalah hal yang wajar. Akan tetapi jika setiap ultah pamer kado di media social agar dapat perhatian dan dikatakan gaya hubungan yang sempurna. Berarti hubungannya tidak serius hanya ingin dilihat orang.

Tidak Pernah Berantem

Tidak ada masalah dalam hubungan menandakan gaya hubungannya tidak sehat. Membanggakan diri di social media selalu romantis tanpa ada konflik justru bisa membuat hubungan hancur. Setiap hubungan pasti ada masalah, dan ketika ada masalah dipendam tidak selesaikan maka hubungan akan semakin tidak romantis. Masalah dan konflik akan membuat hubungan lebih kuat jika diselesaikan bersama.

Menginginkan Pasangan Sempurna

Terlalu mematok standart tinggi dalam mencari pasangan juga bisa membuat hubungan yang tidak bertahan lama. Tidak ada kekasih yang sempurna yang bisa memenuhi semua keinginan kita.

Nah itulah 5 gaya hubungan yang justru tidak bertahan lama jika dijalankan.

Share Artikel