5 Artis Korea Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

WowKerenViral ~ Kecantikan artis korea sudah tidak diragukan lagi, memiliki postur tubuh ideal, berkulit putih, berpenampilan sexy membuat banyak fans K-pop tergila-gila. Dibalik kecantikannya itu ternyata banyak juga yang memiliki kecantikan buatan atau operasi (oplas). Memang operasi plastik saat ini menjadi trend di korea selatan, tidak hanya artis saja, masyarakat biasa juga melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan.


artis korea paling cantik



Namun tidak semua artis korea melakukan operasi plastik, banyak juga yang kecantikannya normal dan alami tetapi tetap cantik tidak kalah dengan yang oplas dan bahkan ada yang menduduki peringkat 16 artis tercantik di Dunia, Siapa saja Mereka ?.

Berikut 7 artis korea cantik alami tanpa Operasi

1. Song Hye Kyo


artis korea paling cantik



Yang pertama Song Hye Gyo, siapa yang tidak kenal artis korea satu ini yang melejit namanya setelah memerankan serial tv Full House. Kecantikannya sangat mempesona dan benar-benar alami. Tidak heran ia masuk dalam 100 artis tercantik di majalah Amerika mengalahkan artis-artis hollywood. Ia berada di peringkat 16 artis tercantik di Dunia.

2. Kim Tae He


artis korea paling cantik



Istri dari aktor terkenal korea Rain ini menjadi salah satu artis korea yang memiliki kecantikan alami tanpa operasi. Sebagai ibu rumah tangga dan memiliki dua anak ia tetap terlihat cantik dan mempesona. Tak heran Rain jatuh cinta kepadanya dan menjadikannya pasangan hidupnya.

3. Jang Na Ra


artis korea paling cantik



Artis bertubuh mungil ini juga jadi salah satu artis dengan kecantikan alami tanpa operasi plastik. Artis K-Pop kelahiran 1981 ini memiliki kecantikan yang alami walau tanpa make-up tetap terlihat cantik.

4. Park Shin Hye


artis korea paling cantik



Wajah yang cantik dengan bola mata yang besar menjadikan Park Shin Hye salah satu artis tercantik. Apalagi kecantikannya tidak karena operasi melainkan alami dari sananya.

5. Moon Geung Young


artis korea paling cantik



Cantik sejak lahir, Moon Geung Young tidak perlu operasi pelastik untuk mempercantik dirinya. Dia terlihat cantik dengan pesona kecantikan alami khas korea. Pemain serial tv Starway to Heaven ini semakin melejit namanya sejak memerankan serial Jewel in The Palace.

Itulah 5 artis korea cantik alami mempesona tanpa balutan operasi plastik yang di lansir dari berbagai sumber. Kalian fans sama siapa ?




close
Banner iklan disini