5 Film Hollywood yang Menampilkan Kesalahan Konyol

WowKerenViral ~ Film hollywood selalu menyajikan cerita yang menarik dan menegangkan dengan efek yang menawan dan tentunya budget yang besar berhasil menyita perhatian para penonton. Bahkan banyak orang lebih senang dengan film hollywood ketimbang film negaranya sendiri.


film hollywood


Tidak mengherankan memang film-film hollywood dibuat dengan penuh ketelitian mulai dari cerita, efek dan lain-lainnya.

Namun siapa sangka dibalik ketelitian dan perfeksionismenya beberapa film hollywood berikut ini memperlihatkan kesalahan-kesalahan konyol tanpa di sadari tertangkap kamera.

Berikut 7 film hollywood yang kesalahan konyolnya tertangkap kamera

1.Deadpool 


film hollywood


Film superhero yang dirilis tahun 2016 lalu ini merupakan salah satu film garapan Marvel dan banyak mendapat perhatian sekaligus berhasil meraih rating 8 di IMDb.

Karakter Deadpool yang unik dan lucu membuat penonton tertawa dan juga aksinya yang menawan membuat penonton ngeri dibuatnya.

Film ini terlihat menarik tanpa cela mulai dari aksi lucu dan konyol serta aksi heroiknya merupakan perpaduan yang sempurna.

Tapi ternyata ada satu adegan yang terlihat tidak sesuai atau terjadi kesalahan dalam shooting yaitu ketika Deadpool bertarung dengan Colossus di jembatan.

Dalam adegan tersebut Deadpool tertangkap Colossus dan mencoba melepaskan diri dengan  memotong tangan kirinya. Deadpool pun lolos dengan lompat dari jembatan namun anehnya pada saat jatuh yang terlihat putus tangan kanannya bukan tangan kirinya.


2. Jumanji: Welcome to the jungle


film hollywood


Jumanji film petualangan yang menyajikan aksi-aksi menegangkan ini juga tak luput dari kesalahan. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dengan judul Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film kedua setelah sebelumnya jumanji pertama diperankan oleh Robin Williams yang rilis pada tahun 1995.

Kesalahan dalam film ini terlihat ketika ketika Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha bermain game konsol. Awalnya stick game konsole tersebut terlihat hanya dua buah namun saat mereka bermain bersama stick konsole menjadi 4 buah, masing-masing memegang stick konsole.


3. Pirates of the Caribbean: Curse of the Black Pearl


film hollywood



Film yang menambah popularitas dari Johnny Depp, film petualangan bajak laut yang seru ini juga meninggalkan kesalahan konyol yang jelas terlihat.

Saat Jack Sparrow (Johnny Depp) sedang berada diatas kapal memegang kemudi tanpa sengaja terlihat lelaki bertopi koboi berdiri agak jauh dibelakangnya, sontak ini terlihat aneh film bertema bajak laut namun ada lelaki memakai topi koboi.

Selanjutnya pada adegan closeup jack sparrow yang memakai penutup kepala, terlihat merek dari penutup kepala tersebut. Entah ini bertujuan promo atau tidak tetapi ini sudah terlihat aneh dan konyol.


4. The Avengers


film hollywood


Film superhero Marvel yang paling banyak di tunggu penggemarnya ini juga menampilkan kesalahan. Padahal film ini salah satu yang paling populer saat itu tahun 2012.

Namun tetap saja ada kesalahan adegan yang tidak perlu terlihat untuk film sebagus ini. Kesalahan terlihat ketika Thor tertimpa sebuah mobil, awalnya mobil itu terlihat penyok di bagian sudut bumper, namun ketika di close-up dan eng-ing-eng secara ajaib bodi penyok tersebut langsung hilang. Apa karena magic Thor ?.


5. Titanic


film hollywood


Film legendaris yang diangkat dari kisah nyata yang melegenda juga tidak luput dari kesalahan.

Kesalahan terjadi ketika jack dan rose sedang berusaha menyelamatkan diri karena kapal semakin banyak air yang masuk. Saat itu terlihat jack menggunakan baju putih dengan aksesoris suspender namun pada adegan berikutnya tiba-tiba saja hilang tak terlihat.

Nah itulah 5 film hollywood yang memperlihatkan kesalahan-kesalahan yang di rangkum dari jalantikus, walau sebenarnya bukan kesalahan yang besar tetapi tetap saja mengurangi kwalitas film tersebut.

Share Artikel

0 Response to "5 Film Hollywood yang Menampilkan Kesalahan Konyol"

Posting Komentar