Jokowi Blak-blakan di Acara Nasdem, Beberkan Hubungannya dengan Surya Paloh

WowKerenViral ~ Pada acara Harlah ke-8 Partai Nasdem di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pidato dan sekaligus menjawab semua isu kerekatan hubungannya dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.





Hal dikarenakan kedekatan Paloh dengan Sohibul Iman Presiden PKS dan juga peristiwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menyalami Surya Paloh saat pelantikan DPR RI.

Jokowi mengawali sambutannya, “Yang saya hormati yang saya cintai yang saya sayangi, Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh dan jajaran pengurus dari Sabang sampai Merauke”.

Jokowi merasa cemburu dengan kedekatan Paloh dan Bu Megawati, sindirannya hanya untuk menunjukkan rasa cemburunya.

“Untuk urusan rangkulan itu hanya masalah kecemburuan saja. Sehabis pidato saya akan memeluk bang Surya Paloh,” ujar Jokowi.

“Kalau niatnya untuk komitmen kebangsaan apa yang salah, keliru, apa yang keliru? Untuk komitmen kerukunan itu bagus sekali. Bener enggak? Betul enggak?,” sambungnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Dilansir dari pojoksatu, Jokowi menegaskan Parpol pendukungnya masih solid hingga saat ini termasuk Nasdem.

“Kalo ada yang bilang koalisi enggak solid, keliru gede sekali. Kita rukun-rukun saja. Gak ada, ya kalo pas bu Mega enggak menyalami Bang Surya itu hanya tidak sengaja,” kata Jokowi.

“Apalagi tadi sudah disampaikan betapa sayangnya bang Surya kepada Ibu Megawati,” imbuhnya.

Share Artikel

0 Response to "Jokowi Blak-blakan di Acara Nasdem, Beberkan Hubungannya dengan Surya Paloh"

Posting Komentar