5 Penyanyi Dunia Ini Meninggal di Tangan Fans Fanatik

WowKerenViral ~ Menjadi seorang penyanyi terkenal harus melalui perjuangan yang panjang mulai dari latihan sampai ikuti ajang-ajang pencarian bakat. Setelah menjadi terkenal pun tetap harus mempertahanakn kualitasnya agar tetap banyak pendukungnya dari para fans-fansnya dan juga semakin lebih terkenal lagi.





Namun dibalik ketenaran itu, seorang penyanyi atau seleb itu kehidupannya tidak sama seperti orang biasa, kemana-mana harus di kawal dan harus sembunyi-sembunyi agar tidak di serbu penggemarnya. Belum lagi kalau ada penggemar yang fanatik, sangking fanatiknya bisa membahayakan si seleb bahkan bisa mengancam jiwanya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari male, berikut 5 penyanyi dunia yang meninggal di tangan para fansnya.


1. Selena Quintanilla-Pérez







Selena Quintanilla-Pérez yang dikenal juga dengan nama Selena adalah penyanyi dan penulis lagu asal amerika. Beberapa album yang telah dikeluarkannya seperti Preciosa (1988), Entre a Mi Mundo (1992) dan Dreaming of You (1995). Ia dijuluki juga Madonnanya Meksiko.

Selena Quintanilla-Pérez meninggal tanggal 31 Maret 1995, ia ditembak Yolanda Saldivar. Pelaku adalah pendiri klub fans selena dan juga asisten pribadi Selena. Pelaku diduga membunuh karena masalah finansial, setelah membunuh ia menyesal dan di penjara.


2. Christina Grimmie







Christina Grimmie adalah penyanyi lulusan dari pencarian bakat The Voice, lahir di Marlton, New Jersey, Amerika Serikat, 12 Maret 1994. Ia tidak hanya memiliki suara yang bagus tetapi juga lihai memainkan piano.

Christina Grimmie dibunuh oleh Kevin James Loibl, pria yang menjadi fans fanatiknya. sangking fanatiknya ia tidak ingin orang lain mendapatkan hati Grimmie. Menurut Kevin James Loibl lebih baik membunuhnya dari pada orang lain memiliki penyanyi kondang tersebut.


3. Tupac Shakur







Rapper legendaris ini meninggal di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 13 September 1996 saat usia 25 tahun. Banyak spekulasi muncul, diduga ia dibunuh kelompk geng Amerika yang jadi fansnya.

Tupac Shakur adalah rapper tersukses di Dunia karena telah menjual lebih dari 73 juta album di Dunia, termasuk 44,5 juta di As. Bahkan namanya telah masuk dalam Guinness Book of World Records. Ia lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 16 Juni 1971 dan punya nama samaran 2Pac.


4. John Lennon






Penyanyi paling legendaris yang meninggal di tangan fansnya adalah John Lennon. Mantan anggota group band The Beatles ini meninggal ditempat setelah ditembak oleh Mark David Chapman.

Menurut informasi, motif Mark David Chapman membunuh john lennon karena ingin sama terkenalnya dengan sang mega bintang tersebut. Ia bukan fans fanatik hanya mendengarkan lagu-lagu John Lennon.


5. Rebecca Schaeffer






Schaeffer adalah seorang aktris yang mengawali karirnya dari model remaja. Tahun 1986 main di CBS Sitkom My Sister Sam. Enam minggu sebelum kematiannya, ia sempat muncul di beberapa film salah satunya "Scenes from the Class Struggle in Beverly Hills"

Tepatnya tanggal 18 juli 1989 Schaeffer ditembak oleh fansnya yaitu Robert John Bardo. Pelaku sangat terobsesi dengan Schaeffer dan telah menguntitnya selama 3 tahun. Pelaku di hukum penjara seumur hidup.

Nah itulah 5 penyanyi dunia yang meninggal di tangan fansnya. Ternyata menjadi terkenal tidak seenak yang dibayangkan.






Share Artikel