Khusus Pria : Berdasarkan Penelitian Ternyata Bentuk MR.P Bisa Dilihat Dari Bentuk Tangan

WowKerenViral ~ Banyak pria di Dunia yang ingin memiliki Mr.P yang ideal, idealnya seberapa ?. Nah ini yang masih menjadi pertanyaan karena setiap pria pastinya punya kriteria sendiri seberapa besar Mr.P yang diinginkan. Ada juga istilah di masyarakat kita yang menghubungkan antara ukuran Mr.P dengan panjang jari seseorang.


Mr.P


Dan ternyata menyamakan panjang jari dengan ukuran Mr.P benar adanya karena baru-baru ini studi yang dimuat dalam The Asian Journal of Andrology menemukan bahwa orang-orang dengan jari telunjuk yang lebih pendek daripada jari manis cenderung memiliki Mr.P yang lebih besar daripada pria dengan bentuk tangan sebaliknya.

Para peneliti melakukan penelitian kepada 144 pria usia 20 tahun atau lebih yang akan melakukan operasi urologi. Mr.P diukur dalam keadaan lemas serta ereksi. Kemudian hasilnya dibandingkan dengan usia, berat badan, tinggi badan, panjang jari serta indeks massa tubuh.

Dan hasilnya pria yang memiliki Mr.P besar cenderung panjang jari telunjuk lebih panjang dari jari manisnya. Yang perlu di perhatikan yaitu membandingkan panjang antara kedua jari bukan panjang sebuah jari. Para peneliti masih belum menemukan karakterristik fisik lainnya yang berkorelasi dengan ukuran Mr.P .

Dilansir dari male, menurut para peneliti lagi hubungan antara panjang jari dengan ukuran Mr.P bisa dipengaruhi proses dalam kandungan. Maksudnya, paparan janin terhadap hormon pria (androgen dan testosteron) diperkirakan menjadi mekanisme terbentuknya hubungan di antara kedua hal tersebut.

Nah ternyata cukup dengan lihat ukuran panjang jari sudah bisa ketahuan tuh Mr.P .

close
Banner iklan disini