5 Pelatih terkaya di Premier League, Kekayaannya Tembus 1 T, Wow

WowKerenViral ~ Olahraga sepakbola saat ini sudah menjadi industri olahraga yang menghasilkan banyak sekali keuntungan. Para pemain-pemain di kontrak dan di gaji dengan mahalnya, para pelatih juga di datangkan dengan biaya yang mahal hal ini bertujuan untuk meningkatan  prestasi klub dan juara yang akhirnya berimbas menambah penghasilan klub itu sendiri. 


pelatih terkaya


Kita tidak heran para pemain top dunia memiliki kekayaan yang fantastis karena kontrak dan gaji mereka yang tinggi dan itu sudah biasa di level sepakbola internasional. Tapi bagaimana dengan kekayaan para pelatih top dunia, apa mereka juga kaya seperti para pemain didikan mereka atau hanya biasa saja.

Berikut Kekayaan 5 pelatih top dunia di liga premier inggris, dan ternyata ada yang tembus 1 T low.

1. Frank Lampard



pelatih terkaya



Waktu menjadi pemain Fran Lampard salah satu gelandang terbaik dunia, ia selalu menjadi pemain inti di klub dan Timnas Inggris. Setelah pensiun dan menjadi pelatih klub Chelsea, ia menjadi salah satu pelatih terkaya di Premier League dengan total kekayaan 90 Juta Dollar atau setara 1 Triliun.

2. Jurgen Klopp



pelatih terkaya


Pria kelahiran 1967 ini awal menjadi pelatih tahun 2001, saat itu ia melatih FSV Mainz 05. Kini sebagai manajer Liverpool ia menjadi salah satu pelatih terkaya dengan kekayaan Rp. 704 M .

3. Steve Bruce


pelatih terkaya


Steve Bruce berada diurutan ketiga sebagai pelatih terkaya di premier league dengan total Rp. 563 M .

4. Pep Guardiola



pelatih terkaya


Pecinta bola pastinya tau siapa Pep Guardiola, mantan pelatih Barcelona dan bayern munchen yang saat ini melatih Manchester City terhitung memiliki kekayaan RP. 436 M .

5. Manuel Pellegrini



pelatih terkaya


Mantan pelatih Manchester City ini memiliki kekayaan senilai Rp. 281 M.


Itulah 5 pelatih terkaya di premier league liga no 1 di Dunia yang dirangkum dari brilio.



0 Response to "5 Pelatih terkaya di Premier League, Kekayaannya Tembus 1 T, Wow"

Posting Komentar