Bikin Ngakak, 7 Kejadian Memalukan Artis K-Pop Saat Tampil

WowKerenViral ~ Setiap selebriti harus tampil sempurna di hadapan publik atau penggemarnya. Apalagi artis sekelas K-pop yang terkenal banyak peggemarnya sampai manca negara.


Kejadian memalukan K-Pop


Namun apa jadinya jika sang artis malah mengalami kejadian yang memalukan pada saat perform di panggung atau di depan penggemarnya.

Hal inilah yang terjadi pada beberapa artis K-Pop yang sedang tampil. Walau mengalami kejadian yang memalukan mereka tetap profesional melanjutkan perform mereka.

Kejadian memalukan artis K-Pop

Artis K-pop juga hanya manusia, secantik apapun seprofesional apapun dalam aksinya tetap bisa melakukan kesalahan yang berakibat kejadian memalukan. Dilansir dari jalantikus berikut artis K-Pop yang mengalami kejadian memalukan saat tampil.

1. Suzy 'Miss A'


Kejadian memalukan K-Pop


Suzy adalah salah satu aktris pemain drama korea Vagabond. Aktris pernah mengalami kejadian memalukan saat ia konser nyanyi di beijing di kawasan Thinpad Space.

Suzy terpeleset saat menuju panggung sehingga kakinya luka namun ia tetap tampil profesional menghibur penggemarnya yang sudah menantikannya.


2. Soyu dan Hyorin 'SISTAR'


Kejadian memalukan K-Pop


Girl band SISTAR mengalami kejadian memalukan saat tampil sebagai bintang tamu di acara Hallyu Dream Festival 2015 silam.

Saat sedang menyanyikan lagu "Shake it", lagu genre dance yang terkenal penuh semangat ini. Kedua anggotanya Soyu dan Hyorin terpeleset berkali-kali karena panggung yang licin dan juga mereka menggunakan sepatu heels. Untung rekan-rekannya sigap membantu mereka agar tak terjatuh.

Namun sayang diakhir penampilan mereka Soyu terjatuh saat menuju backstage dan harus ditolong para kru.


3. Taeyeon 'SNSD'


Kejadian memalukan K-Pop



Sungguh malang nasib Taeyeon ia harus pulang menanggung malu di acara bergengsi Seoul Music Award.

Saat akan kembali ke backstage setelah menyanyikan lagu 'Holler', tiba-tiba lift panggung bergerak turun sehingga ia terjatuh kedalam lubang hidrolik.

Terjatuh dari ketinggian 2 meter, Taeyeon shock dan dilarikan kerumah sakit.


4 Jihyun '4Minute'


Kejadian memalukan K-Pop



Tidak terjatuh seperti kejadian memalukan yang dialami artis K-Pop lainnya. Jihyun salah satu member girlband 4Minute ini, mengalami kejadian tali Bra melorot saat sedang tampil di Music Bank tahun 2013 lalu.

Sontak saja kejadian ini menjadi ramai diperbincagkan karena tersorot kamera. Dan jihyun pun terlihat mengalami kesulitan untuk menaikkan tali Branya saat itu.


5. Onew 'SHINee'


Kejadian memalukan K-Pop



Tidak hanya para ladies saja yang mengalami kejadian memalukan. Onew salah satu anggota boyband SHINee mengalami kejadian memalukan, ia jatuh pingsan karena kaget saat tampil di acara Music Bank.

Kejadian ini bermula saat sedang perform tiba-tiba lighting panggung jatuh dan hampir mengenai dirinya.

Onew shock dan kehilangan kesadaranya, begitu melihatnya sang manager segera membawanya ke tempat yang aman.


6. GFRIEND


Kejadian memalukan K-Pop



Kondisi panggung yang licin karena hujan menjadi malapetaka bagi personel GFRIEND. Para anggota GFRIEND mengalami jatuh beberapa kali namun salut buat mereka tetap melanjutkan konsernya sampai selesai.

Kejadian ini sampai viral di media-media luar seperti Mashable, Daily Mail dan banyak lagi.


7. Subin 'Dal Shabet'


Kejadian memalukan K-Pop



Kejadian memalukan yang menimpanya tidak hanya meninggalkan malu tetapi meninggalkan bekas luka di bibir dan gusinya.

Subin terjatuh karena kehilangan keseimbangan saat menuruni panggung. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun anggota Dal Shabet lainnya tetap melanjutkan show.


Nah gimana gaes, kejadian memalukan yang dialami para super star K-Pop ini bukan hanya menimbulkan malu tetapi ada trauma bagi mereka yang mengalami.


Share Artikel