Heboh!!, Video Ular Anaconda Besar Menyeberang Jalan

WowKerenViral ~ Ular, Binatang melata yang ditakuti setiap orang karena bisa berbahaya bagi manusia. Begitu banyak jenis ular, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Seperti ular Anaconda, ular besar yang hidup di sungai amazon ini sudah terkenal di Dunia, Salah satu jenis ular terbesar di Dunia.


ular anaconda


Apa jadinya jika ular anaconda berpindah tempat menyeberangi jalan raya. Sontak para pengemudi kaget dibuatnya, mereka langsung berhenti menyaksikan peristiwa langka dan unik ini. Kejadian ini terjadi di jalan ramai di dekat kota Porto Voelho Brasil. Para pengemudi berhenti memberi jalan untuk ular tersebut sambil mengabadikan dengan kamera ponsel mereka. Berikut video yang berhasil direkam oleh salah seorang yang berada di tempat tersebut.






Berdasarkan laporan media brasil ular tersebut memiliki panjang 3 meter dengan berat mencapai 30 Kg. Para ahli mengatakan ular anaconda tersebut berpindah tempat mencari makan seperti tikus-tikeus kecil, selain itu juga bisa memakan anjing dan kucing.

Walau belum ada ular besar lewat di jalan raya kita, kita tetap harus waspada gaes demi keselamatan. Dan juga tetap lindungi satwa liar seperti ular agar tidak punah.

close
Banner iklan disini