Ini Dia 7 Nama Desa yang unik, horor, lucu dan Mesum

WowKerenViral ~ Desa merupakan daerah yang menjadi tempat tinggal masyarakat. Rata-rata yang tinggal di kota asalnya dari desa tetapi jarang orang yang di desa asalnya dari kota. Setiap daerah memiliki nama, seperti nama ibu kota indonesia yaitu Jakarta.




Desa juga mempunyai nama, bahkan ada beberapa desa di Indonesia ini yang bernama aneh, unik, lucu, dan juga horor serta mesum.

Bukan Indonesia kalau tidak ada keunikan serta keragamannya seperti nama desa berikut ini yang terkesan lucu, unik, horor dan mesum yang dilansir dari wartainfo.

1. Desa Koplak, Sleman Yogyakarta


desa koplak


Desa yang terletak di kecamatan Ngempak Sleman Yogyakarta ini memakai nama yang unik yaitu desa koplak. Kalau dalam bahasa jawa 'koplak' berarti 'bodoh', biasa dipakai candaan antar sesama teman. Namun tidak sesuai namanya desa ini memiliki pemandangan alam yang menarik dan menjadi tujuan wisatawan lokal.

2. Desa Kasmaran, Widasari Indramayu, Jawa Barat




Desa yang terletak di Kecamatan widasari, Indramayu jawa tengah ini merupakan desa yang terbilang kreatif. Warganya sering menyelenggarakan acara kesenian seperti wayang dan sandiwara di Bale Desa.

Tetapi ada keunikkan juga jika balai Desa digunakan maka mereka menyelenggarakan kesenian di pekuburan massal.

3. Desa Tutup, Tunjungan Blora


desa tutup


Desa yang selalu Tutup, ya karena namanya Desa Tutup tetapi bukan berarti tutup tidak bisa di kunjungi. Berada di kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah. Sama seperti Desa Toket, Desa Koplak, nama desa ini juga tidak diketahui asal muasalnya.

4. Desa Pocong, Bangkalan Jawa Timur




Seperti desa dukun, desa pocong juga ada kisah mistisnya. Konon Desa yang terletak di kecamatan Tragah, Bangkalan Jawa Timur ini sering muncul pocong. Konon katanya warga yang meninggal hampir selalu menjadi pocong dan gentayangan di kampung.

Dengan bantuan Dukun, akhirnya pocong-pocong ini tidak gentayangan lagi. Dan warga beinisiatif membabat hutan yang dianggap angker.

5. Desa Dukun, Magelang, Jawa Tengah


desa dukun



Orang-orang pasti berpikiran banyak dukun di desa ini karena namanya Desa Dukun. Tapi memang ada benarnya juga, Desa yang berada di kecamatan dukun, magelang ini dulunya memang terkenal dengan kesaktian dukunnya yang bernama Jaka Umbaran. Jaka Umbaran sering mengobati warga asli berbekal kesaktiannya tersebut.

6. Desa Toket, Proppo Pamekasan Madura


desa toket


Ya desa ini bernama Desa Toket, terdengar vulgar memang seperti istilah vulgar yang berarti payudara wanita. Namun nama desa ini sudah seperti ini dari dulunya dan tidak jelas asal muasal namanya.

7. Desa Siluman, Paburan Subang Jawa Barat


desa siluman


Pocong, Dukun, dan Sekarang Desa Siluman. Berdiri tahun 1908, mata pencaharian utama warganya bertani. Nama desa ini berasal dari kata ci silukman yang merupakan nama sungai di desa tersebut. Seiring berjalannya waktu akhirnya nama desa akhirnya menjadi Desa Siluman.


Itulah 7 Nama Desa di Indonesia yang unik, horor, dan lucu. Mungkin Desa kalian juga unik?


0 Response to "Ini Dia 7 Nama Desa yang unik, horor, lucu dan Mesum"

Posting Komentar