Hii.., Lebih dari 10 anak Kecoa Dikeluarkan Dokter dari Telinga Seorang Pria

WowKerenViral ~ Seorang pria di China dilarikan ke Rumah Sakit Sanhe di Provinsi Huiyang karena sakit yang tak tertahankan di dalam telinganya.


anak kecoa


Salah satu anggota keluarga menyinari telinganya untuk melihat apa ada sesuatu dan ternyata ada seekor serangga besar didalamnya seperti anak kecoa .

Setelah mengetahui ada serangga seperti anak kecoa mereka dengan cepat membawanya ke rumah sakit untuk di periksa.

Benar saja, setelah diperiksa ditemukan serangga kecoa ditelinganya dan yang lebih mengerikan lagi ternyata tidak hanya satu melainkan satu keluarga kecoa yang banyak, ada 10 anak kecoa yang baru menetas.

Dilansir dari says, Dr Zhong Yijin, spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) yang merawat pria tersebut menemukan satu kecoa dewasa bersama anak kecoa yang baru menetas yang jumlahnya lebih dari 10.

"Pasien mengatakan telinganya sangat sakit, seperti ada yang menggaruk atau merangkak di dalam. Saya menemukan 10 anak kecoa di dalam," ujar Dr Zhong Yijin.

"Mereka sudah berlarian," lanjut Dr Zhong Yijin.

Dengan memakai pinset, Dr Zhong Yijin mengeluarkan kecoa dewasa beserta anak kecoa yang baru menetas.


anak kecoa


Pria tersebut menderita luka ringan dalam telinganya, ia pulang pada hari itu juga dengan diberikan resep salep untuk penyembuh luka.

Menurut pria tersebut, ia sering meninggalkan makanan sisa di dekat tempat tidur, hal inilah yang mengundang kecoa untuk datang dan tanpa disadari kecoa tersebut masuk kedalam telinganya dan bertelur dan menetaskan anak kecoa didalamnya.

Jadi biasakan hidup bersih dan sehat ya gaes, bahaya bila serangga apalagi anak kecoa yang masuk ke telinga.

close
Banner iklan disini