Hii.., Lebih dari 10 anak Kecoak Dikeluarkan Dokter dari Telinga Seorang Pria

WowKerenViral ~ Seorang pria di China dilarikan ke Rumah Sakit Sanhe di Provinsi Huiyang karena sakit yang tak tertahankan di dalam telinganya.


kecoa dalam telinga


Salah satu anggota keluarga menyinari telinganya untuk melihat apa ada sesuatu dan ternyata ada seekor serangga besar didalamnya.

Setelah mengetahui ada serangga mereka dengan cepat membawanya ke rumah sakit untuk di periksa.

Setelah diperiksa ditemukan serangga kecoa ditelinganya dan yang lebih mengerikan lagi ternyata tidak hanya satu melainkan satu keluarga kecoa yang banyak, ada 10 anak kecoa yang baru menetas.

Dilansir dari says, Dr Zhong Yijin, spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) yang merawat pria tersebut menemukan satu kecoa dewasa bersama anaknya yang baru menetas yang jumlahnya lebih dari 10.

"Pasien mengatakan telinganya sangat sakit, seperti ada yang menggaruk atau merangkak di dalam. Saya menemukan 10 kecoak bayi di dalam," ujar Dr Zhong Yijin.

"Mereka sudah berlarian," lanjut Dr Zhong Yijin.

Dengan memakai pinset, Dr Zhong Yijin mengeluarkan kecoa dewasa beserta anak-anaknya yang baru menetas.


kecoa dalam telinga


Pria tersebut menderita luka ringan dalam telinganya, ia pulang pada hari itu juga dengan diberikan resep salep untuk penyembuh luka.

Menurut pria tersebut, ia sering meninggalkan makanan sisa di dekat tempat tidur, hal inilah yang mengundang kecoa untuk datang dan tanpa disadari kecoa tersebut masuk kedalam telinganya dan bertelur didalamnya.

Jadi biasakan hidup bersih dan sehat ya gaes, bahaya bila serangga apalagi kecoa yang masuk ke telinga.

Share Artikel

0 Response to "Hii.., Lebih dari 10 anak Kecoak Dikeluarkan Dokter dari Telinga Seorang Pria"

Posting Komentar