Yuk Cari Tahu Sifat Wanita dengan Lihat Cara Duduknya

WowKerenViral ~ Wanita adalah makhluk Tuhan yang indah dan sangat mempesona serta penuh dengan misteri. Banyak wanita yang sekarang ini malah lebih 'tegar' dari pada pria, karena kondisi tertentu bisa memikul tanggung jawab yang harusnya itu menjadi tugas para suami atau pria. Wanita dijamin now memiliki intelektual yang tinggi.


Designed by Freepik


Dibalik kelembutannya ternyata wanita memiliki sifat yang penuh misteri, sulit untuk diterka. Bisa lembut dan strong pada situasi dan kondisi (sikon) yang tak terduga.

Banyak hal menarik untuk membahas wanita, sifat-sifat wanita ternyata bisa dilihat dari cara duduknya, dari posisi kaki saat duduk. Penasaran?, Yuk disimak!

Duduk Manis

Jika wanita duduk manis seperti anak kecil yaitu dengan meletakkan kedua tangannya di atas paha, maka wanita tersebut menandakan memiliki sifat kekanak-kanakan dan pengkhayal.

Suka dengan hal romantis, berimaginasi tinggi serta jujur dan sangat memuja percintaan. Dalam berhubungan lebih mudah cemburu.

Duduk Rapi dan Sejajar

Bagi wanita yang duduknya bersandar di kursi dengan posisi kaki sejajar dan rapi maka wanita ini merupakan tipe pejuang cinta. Semangatnya tinggi, agresif - untuk urusan ranjang juga tetapi tidak mudah dirayu.

Duduk "Mengundang"

Wanita yang sering duduk "mengundang" (Mengangkang) adalah tipe wanita ceria, ramah dan penggoda. Walau punya sifat ceria tapi sebenarnya wanita tipe ini tidak tahan kesepian selalu butuh seseorang untuk menemaninya.

Duduk di Pinggiran Kursi

Menurut psikologi wanita yang duduk di pinggiran kursi memiliki sifat bijaksana dan baik hati. Suka membantu sehingga di senengi oleh teman-temannya. Tetapi kurang beruntung dari segi percintaan karena sangat cepat bereaksi ketika ada lawan jenis yang mau kepadanya. Sehingga sering dipermainkan cinta.

Duduk Menyilangkan Kaki

Wanita dengan pribadi tegas, pendirian teguh, sulit dirayu dan sangat berhati-hati adalah wanita yang suka duduk dengan posisi menyilangkan kaki. Wanita yang sangat selektif dalam memilih pasangan hidup.

Itulah beberapa sifat wanita yang dilihat dari posisinya duduk yang dilansir dari wartainfo, tentunya tidak pasti 100% akurat. Akan lebih akurat menilai sifat seorang wanita apabila kita berteman, bersahabat dengannya. Saling sharing dan syukur-syukur jadi pasangan hidup bagi kalian yang para Pria.

close
Banner iklan disini