6 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

WowKerenViral ~ Pemandangan pegunungan yang indah, terik matahari pagi dipantai yang indah semua itu adalah bagian dari keindahan alam yang kita tempati ini. Alam penuh keindahan tetapi juga penuh dengan misteri, dan misteri alam selalu menjadi daya tarik bagi para ilmuan untuk memecahkannya. Ada misteri yang bisa terpecahkan tetapi ada sejumlah misteri yang belum bisa terpecahkan sampai saat ini.



Misteri-misteri ini selalu menjadi cerita yang menarik untuk di ikuti. Berikut 6 misteri dunia yang belum terpecahkan.

Batu Bola Beralur



Bola batu beralur adalah batu logam yang ditemukan oleh anak-anak di afrika selatan, batu ini diberima nama Precambrian. Batu ini berbentuk logam dengan tekstur beralur api yang berdiameter tak lebih dari 1 inci. Menurut para ahli batu ini berusia sekitar 2,8 miliar tahun sampai sekarang para peneliti maish belum bisa memecahkannya.

Parit Berbentuk Cincin



Parit berbentuk cincin ini berada di Brasil tepatnya di amazon, para peneliti datang dan mencoba meneliti kenapa parit tersebut bisa berbentuk cincin dan tidak sampai sekarang belum bisa memecahkannya. Beberapa mengatakan bahwa itu peninggalan UFO yang pernah mendarat pada zaman dahulu.

Nasca Lines



Nasca Lines atau Garis Nasca merupakan serangkaian garis raksasa yang berada di atas gurun peru membentuk gambar tertentu. Garis ini sungguh misterius, terbentuk walau tidak ada angin di gurun tersebut. Sejumlah orang mempercayai mitos bahwa garis ini dibentuk oleh penghuni nasca yang menghibur diri karena kesepian. Ada juga yang beranggapan ini adalah simbol agama karena berbentuk garis dan juga hewan seprti monyet, bruung, ikan. Namun hal ini masih belum diketahui secara pasti.

Orang Suku Sentinel



Suku pedalaman dan terpencil ini dianggap memiliki kebudayaan yang tidak biasa, bahasa yang digunakan pun sangat tidak di mengerti dan sulit di klasifikasikan dalam ilmu linguistik. Mereka tidak mau berkomunikasi dengan dunia, banyak penliti yang bisa masuk ke daerah mereka karena akan dihadang dengan panah dan senjata tajam.

Kapal Mary Celeste



Ada yang bilang ini adalah kapal hantu. Kapal ini ditemukan terapung tanpa penumpang didalamnya di samudera atlantik pada 4 desember tahun 1872. Kapal tersebut terapung selama 1 bulan sebelum ditemukan dan didalamnya terdapat makanan yang cukup untuk 6 bulan perjalanan dan juga kargo yang masih utuh.

Misteri hilangnya para penumpang ini sampai sekarang masih belum terpecahkan, berbagai teori sudah digunakan untuk memecahkan misteri ini. Sampai akhirnya kapal ini dianggap sebagai kapal hantu.

Area 51



Area 51 sudah sering muncul dalam film-film yang kita tonton, dalam film tersebut diinformasikan bahwa daerah tersebut merupakan daerah rahasia yang tidak bisa sembarang orang untuk masuk. Ada yang mengatakan daerah ini adalah pangakalan militer AS tetapi Amerika membantah hal itu. Dan ada juga yang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat alien.

Nah itulah 6 Misteri Dunia yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Share Artikel