Film India Terlaris Hampir 20 Tahun Tayang di Bioskop

WowKerenViral ~ Film-film india selalu menyajikan cerita-cerita romantis dan sedih. Dengan jalan cerita dan karakter yang menarik membuat film india saat ini menjadi favorite masyarakat dunia, film india terlaris banyak ditayangkan di bioskop-bioskop internasional. Dan banyak meraih penghargaan baik lokal maupun internasional.

film india


Setiap film yang ditayangkan di bioskop normalnya hanya bertahan hitungan bulan sudah selesai, tidak di tayangkan lagi. Jumlah penonton dari film tersebut semakin menurun dan pendapatan serta ratingnya akan semakin turun sehingga akan digantikan dengan film lainnya.

Film India Terlaris Sepanjang Sejarah


Bagaimana jadinya jika ada satu film india terlaris yang ditayangkan di bioskop hampir 20 tahun lamanya. Apa penontonnya tidak merasa bosan?, Film ikonik Bollywood ini untuk terakhir kalinya ditayangkan di sinema Mumbai, dan telah mencatat rekor tak terkalahkan diputar hampir 20 tahun lamanya, selama 1009 pekan, Wow!!, Film apakah itu?

Film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol ini ditayangkan pertama kali pada 1995, Film komedi romantis ini menjadi film india terlaris dan paling populer dalam sejarah Bollywood.

Sangking Populernya film ini Mantan Presiden AS Barack Obama mengutip kalimat dalam film ini ketika meyampaikan pidato di India.

Film yang berjudul Dilwale Dulhania Le Jayenge ini bercerita tentang dua orang ekspatriat india yang tinggal di Inggris yang saling jatuh cinta dalam perjalanan ke dataran Eropa.

Sinema Akhirnya memutuskan untuk menghentikan penayangan film india terlaris ini setelah hampir 20 tahun, karena film ini sudah tidak lagi menghasilkan keuntungan.

Film ini membuat rekor Bollywood yang sulit untuk di pecahkan dilansir dari naviri.



0 Response to "Film India Terlaris Hampir 20 Tahun Tayang di Bioskop"

Posting Komentar