5 Anime Sepak Bola yang Menarik untuk di Tonton

WowKerenViral ~ Siapa yang gak kenal sepak bola, mulai dari anak-anak sampai orang tua kenal dengan olahraga sepak bola. Sepak bola merupakan olah raga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia. Setiap event-event besarnya selalu menarik banyak perhatian dunia, seperti piala dunia atau piala eropa dan di level klub Liga Champion. Saat ini dengan media online yang mudah diakses semua peggemar sepak bola bisa mengikuti info bola di media online.

anime sepak bola

Sangking menariknya olahraga sepak bola sampai-sampai dibuatkan film-film tentang sepakbola dan juga anime sepak bola atau film kartun tentang sepak bola. Berikut 5 anime sepak bola yang banyak disukai orang.

1. The Knight In The Are (Area No Kishi)


anime sepak bola

Seorang laki-laki bernama Kakeru Aizawa mengalami gangguan jantung yang membuat dirinya tidak bisa bermain bola. Terjadi peristiwa kecelakaan yang dialami kakak kakeru yang menyebabkan kakaknya meninggal. Kemudian jantung kakaknya di implan ke kakeru sehingga ia bisa bermain sepak bola. Anime bola ini berakhir di episode 37.

2. Captain tsubasa


anime sepak bola

Anime sepak bola yang paling terkenal. Menceritakan tentang seorang anak bernama tsubasa yang mulai karir sepak bolanya dari sekolah SD, mengikuti kompeti-kompetisi sampai akhirnya karirnya meningkat dan bisa bermain di piala dunia. Anime ini memiliki episode 128.

3. Inazuma Eleven


anime sepak bola

Anime yang memiliki episode 127 ini termasuk anime sepak bola yang sukses. Memiliki alur cerita yang menarik yang membuat anak-anak semangat untuk bermain bola.

4. Giant Killing


anime sepak bola

Berbeda dengan anime sepak bola sebelumnya, giant killing lebih mengedepankan cerita seorang pelatih sepak bola. Anime ini berakhir di episode 26.

5. Whistle


anime sepak bola


Yang terakhir ada Whistle yang menceritakan seorang anak SMP pindahan yang ingin memajukan sepak bola di sekolah barunya. Penuh dengan tantangan dan lika-liku, cerita anime ini sangat menarik sehinga banyak penikmat anime sepak bola yang suka dengan anime ini.

Itulah 5 anime sepak bola yang bisa di jadikan hiburan tontonan bagi anda penggemar sepak bola yang dilansir dari liputan6.

close
Banner iklan disini