5 Istilah Aneh dan Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

WowKerenViral ~ Indonesia negara yang penuh dengan keragaman, banyak suku dan bahasa yang membuat indonesia berbeda dengan negara lain. Budaya dan pola hidupnya berbeda, selain itu banyak istilah-istilah yang itu hanya ada di Indonesia dan hanya orang indonesia yang mengerti maksudnya.

bunga desa


Istilah-istilah ini terdengar lucu tetapi mempunyai arti yang melambangkan sesuatu. Berikut 5 istilah lucu yang hanya ada di Indonesia.

1. Bunga Desa

Istilah ini diperuntukan bagi gadis yang belum menikah. Apabila di desa atau wilayah kecil ada seorang gadis manis, cantik, kalem dan pemalu biasanya akan mendapatkan julukan Bunga Desa atau kembang desa. Banyak pria tua maupun muda ingin mendapatkan cinta si bunga desa.

2.Kembang Perawan

Jika bunga desa khusus gadis yang cantik dan manis, kembang perawan diperuntukan kepada anak remaja usia 12 - 14 tahun yang sedang mengalami masa puber. Beberapa tahun kemudian para kembang perawan ini akan mendapatkan khidupan yang baru sebagai
seorang pasangan.

3. Buaya Darat

Dua istilah sebelumnya khusus buat wanita, nah untuk yang kali ini khusus buat pria-pria. Istilah ini khusus buat laki-laki yang suka gonta-gonti pacar. Diluar negeri istilah ini dikenal dengan nama playboy. Istilah ini sebenarnya sering di protes karena tidak sesuai dengan aslinya yaitu buaya adalah hewan yang setia.

4. Hidung Belang

Sama dengan buaya darat istilah ini bagi pria yang suka gonta-ganti pacar, tidak tahan melihat cewek cantik dan ingin segera menggodanya dan merayunya.

5. Mata Keranjang

Sama persis dengan buaya darat, hidung belang, istilah ini adalah perpaduan dari keduanya. Sama-sama sangat senang lihat cewek cantik, sexy, dan langsung menggodanya.

Nah itulah 5 istilah-istilah yang aneh dan lucu yang hanya ada diindonesia.

0 Response to "5 Istilah Aneh dan Lucu yang Hanya Ada di Indonesia"

Posting Komentar