5 Smartphone Tahun 2020 Yang Paling Ditunggu Kemunculannya

WowKerenViral ~ Memasuki tahun baru masing-masing orang punya rencana-rencana untuk lebih baik ditahun baru. Rencana tidak hanya selalu dalam pengembangan diri, usaha, rejeki tetapi dalam urusan smartphone pun begitu. Beberapa orang punya rencana untuk mengganti smartphone tahun 2020 ini.

smartphone tahun 2020


Dan setiap tahunnya pabrikan smartphone selalu menghadirkan device yang baru untuk memikat pelanggan dan juga bersaing dengan para kompetitor. Nah berikut ini 5 smartphone tahun 2020 yang segera rilis dan banyak penggemar smartphone yang sudah menunggu deretan smartphone ini.

1. Huawei P40 Pro

Smartphone tahun 2020

Penerus generasi Huawei P30 ini salah satu smartphone tahun 2020 yang di tunggu-tunggu. Tentunya dengan spesifikasi yang lebih dari pendahulunya, smartphone ini akan bersaing dengan para kompetitor merebut pecinta smartphone flagship. Huawei P40 Pro ini akan hadir menggunakan chipset HiSilicon Kirin 990 dengan Layar 6,7 inchi RAM sampai 12GB.

2. Samsung Galaxy S11 Series

Smartphone tahun 2020

Samsung yang merupakan top leader di persaingan smartphone juga tidak mau ketinggalan. Mereka akan merilis produk terbaru mereka yang sudah banyak dinanti oleh penggemar Samsung yaitu Samsung Galaxy S11 Series. Samsung Galaxy S11 memiliki beberapa tipe dan varian warna yang menarik dan tentu saja layarnya akan menjadi full view. Jangan ditanya dengan spesifikasinya, smartphone flagship tahun 2020 ini pastinya akan lebih baik dari pendahulunya.

3. Samsung Galaxy Note 11

Smartphone tahun 2020

Masih dengan brand samsung yang akan meneruskan kembali kejayaan samsung galaxy Note nya. Tahun ini samsung akan menghadirkan Samsung Galaxy Note 11. Berdasarkan rumor akan menggunakan kamera in display yang akan tampil full display tanpa terganggu bulatan kecil kamera depan. Kita tunggu smartphone tahun 2020 ini dari samsung.

4. IPhone 12

Smartphone tahun 2020

Diluar system android ada brand apple dengan ios 13 nya akan menghadirkan Iphone 12. Kita tunggu inovasi apa yang akan dihadirkan apple untuk bersaing dalam persaingan bisnis smartphone tahun 2020. Dan pastinya pecinta produk apple akan semakin penasaran menanti kemunculan iphone 12 ini.

5. Asus ROG Phone 3

smartphone tahun 2020
Dan yang terakhir ada Asus ROG Phone 3, smartphone gaming ini menjadi salah satu yang ditunggu kemunculannya. Asus terus memberikan inovasi buat smartphonenya ini yang mentarget para pecinta game. Rumor mengatakan chipset yang digunakan nantinya adalah chipset yang terkuat saat ini dan tentunya kapasitas baterai yang lebih besar.

Nah itulah 5 Smartphone tahun 2020 atau lebih tepatnya smartphone flagship dilansir dari digstraksi yang akan segera rilis dan dinantikan oleh para pecinta smartphone flagship.


close
Banner iklan disini