5 Aktor Indonesia Yang Mendunia

WowKerenViral ~ Indonesia memiliki banyak aktor film yang berbakat, keahlian dalam berakting mereka tidak diragukan lagi. Bahkan saat ini sudah banyak aktor indonesia yang mendunia. Sebelum banyaknya aktor Indonesia yang go internasional sekarang ini, dulu ada aktor Indonesia yang jadi aktor hongkong dan sering menjadi pemeran utama yaitu Willy Dozan.

aktor-indonesia-yang-mendunia

Seiring waktu Willy Dozan kembali ke Indonesia dan jadi aktor Indonesia, butuh waktu yang lama sampai sekarang ini baru ada lagi aktor Indonesia yang mendunia. Aktor-aktor ini memulai karir internasionalnya sebagai pemeran pembantu sampai akhirnya jadi pemeran utama. Tentu saja mereka bikin bangga Indonesia atas prestasinya.

Film-film yang diperankan merupakan film yang berkelas dan mendapat pengakuan para pecinta film. Berikut beberapa aktor Indonesia yang mendunia :

Aktor Indoensia Yang Mendunia


1.  Joe Taslim


aktor-indonesia-yang-mendunia

Joe Taslim salah satu aktor Indonesia yang mendunia yang memukau dalam perannya di film Fast and Furious 6 bersama Vin diesel dan mendiang Paul Walker. Bahkan Joe pernah menjadi salah satu pemeran andalan di film Star Trek Beyond. Joe menjadi Manas salah satu musuh terkuat.

2. Iko Uwais


aktor-indonesia-yang-mendunia

Aktor Indonesia yang mendunia selanjutnya yaitu Iko Uwais. Pemeran utama film The Raid ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Iko sudah menjadi aktor go internasional saat ini dengan beberapa film yang telah diperankannya, antara lain : Star Wars: The Force Awakens, Mille 22 dan Man of Taichi. Aktor yang ahli beladiri silat ini sudah tidak diragukan lagi aktingnya.

3. Reza Rahardian


aktor-indonesia-yang-mendunia

Di urutan ketiga ada Reza Rahardian, aktor Indonesia yang mendunia satu ini memiliki bakat akting yang luar biasa. Perannya sebagai eyang Habibie dalam film Habibie & Ainun sangat memukau. Ia go internasional dalam film serial HBO berjudul Halfword yang ditanyangkan di saluran HBO seluruh Asia.

4. Yaya Ruhiyan


aktor-indonesia-yang-mendunia

Aktor yang mahir beladiri silat seperti iko uwais ini go internasional bersama iko dalam film The Raid. Ia juga memerankan Star Wars: The Force Awakens bersama iko uwais. Kemudian yayan ia berperan dalam film jepang yang berjudul Yakuza Apocalype: The Great War of The Underworld, berperan sebagai seorang yakuza yang penuh tato dibadannya. Dan juga bersama Keanu Reeves dalam film John Wick 3.

5. Ario Bayu


aktor-indonesia-yang-mendunia

Terakhir ada Ario Bayu, aktor Indonesia yang mendunia, bersama Reza Rahardian berperan dalam serial HBO Halfword, kemudian berperan dalam film action amerika berjudul Java Heat. Di film Java Heat, ario berperan sebagai seorang detektif.

Itulah 5 aktor Indonesia yang mendunia yang sudah tidak diragukan lagi akting mereka. Mereka membanggakan Indonesia. Semoga semakin banyak aktor maupun aktris Indonesia yang go internasional.


close
Banner iklan disini