Sungguh Menjijikan!!, Ini 5 Bahan Kecantikan Wanita Zaman Dahulu

WowKerenViral ~ Tampil menarik sudah merupakan keharusan dari zaman dahulu sampai zaman sekarang. Pria berusaha tampil menarik apalagi wanita yang memang membutuhkan kosmetik dan lain-lain agar terlihat menarik. Jutaan produk kosmetik yang beredar dipasaran saat ini, produk kecantikan ini dibuat dengan riset dan penelitian terhadap bahan-bahan alami di dunia.

bahan kecantikan

Kita semua sudah tahu banyaknya produk kecantikan saat ini mulai dari bahan alami dan yang melalui proses kimiawi. Bagaimana dengan produk kecantikan pada zaman dulu, apakah sama dengan jaman sekarang melalui penelitian dan proses pabrik yang rumit dan menggunakan bahan-bahan alami?.

Yuk kita intip bagaimana dan apa yang digunakan sebagai bahan kecantikan pada zaman dahulu.

1. Penyegar Mulut Memakai Air Kencing

Begitu enak zaman sekarang banyak tersedia penyegar mulut yang wangi dan menyegarkan. Bayangkan pada zaman Romawi Kuno mereka menggunakan Urine untuk menyegarkan mulut dan memutihkan gigi. Wow sungguh menjijikkan.

2. Lipstik Memakai Kumbang

Serangga kecil dan lucu kumbang menjadi bahan kosmetik zaman dulu. Konon zaman mesir kuno ratu cleopatra memakai semut dan juga kumbang sebagai bahan pewarna bibir mereka.

3. Melembutkan Kulit Wajah Memakai Kotoran Buaya

Kotoran buaya dipercaya oleh masyarakat yunani dan mesir kuno bisa melembutkan ulit dan buat awet muda. Parahnya kotoran tersebut langsung digunakan kewajah mereka sehabis mandi agar mendapatkan kulit awet muda.

4. Harispray Memakai Lemak Babi

Dulu sebelum ada minyak rambut atau gel, orang-orang zaman dulu memakai lemak babi sebagai gel rambut untuk merapikan rambut mereka. Apa gak disemut ya??

5. Menghilangkan Bulu dengan Kotoran Kucing

Tahun 1700-an para wanita eropa memakai kotoran kucing dan cuka untuk menghilangkan bulu-bulu ditubuh mereka. Kotoran kucing dikeringkan kemudian dicampur dengan cuka dan dioleskan kebagian tubuh yang banyak bulunya.

Itulah 5 bahan kecantikan zaman dulu yang menjijikkan yang dilansir dari wartainfo. Sungguh beruntung kita hidup di zaman sekarang yang semua serba enak.



0 Response to "Sungguh Menjijikan!!, Ini 5 Bahan Kecantikan Wanita Zaman Dahulu"

Posting Komentar