6 Tokoh Ini Malah Terkenal Setelah Meninggal, No 6 Diva Pop Indonesia

WowKerenViral ~ Siapa yang tidak mau menjadi populer, menjadi terkenal digemari banyak orang. Apabila jalan ditempat umum maka akan banyak orang yang mendatanginya untuk minta tanda tangan atau sekedar berfoto dengan artis tersebut.


brucee lee


Namun menjadi terkenal itu tidak semudah yang dibayangkan. Banyak orang yang terkenal tetapi tidak laku dipasaran. Karya-karya tak kunjung laku, dibenci sesama teman seprofesi dan bahkan mengakhiri karir karena meniggal diusia muda.

Ada yang menarik tentang kepopuleran seorang artis atau aktor, beberapa dari mereka mendapatkan kepopulerannya setelah mereka tutup usia, entah karena apa. Pada saat masih hidup mereka tidak terlalu terkenal, jarang orang membicarakan mereka namun setelah meninggal mereka malahan semakin banyak dikenal orang.

Berikut 6 tokoh yang semakin terkenal setelah meninggal dunia yang dilansir dari viral.

1. Bruce Lee


bruce lee


Aktor laga ini semakin harum namanya setelah berita kematiannya tersebar, bahkan sampai saat ini masih banyak orang yang mengagumi Bruce Lee. Tidak hanya aktingnya didepan kamera melainkan kelihaiannya dalam olah raga beladiri kungfu, teknik wushu Jeet Kune Do-nya sangat terkenal.

2. Emily Dickinson


 Emily Dickinson


Ia adalah seorang penyair dan pnuka sastra, Emily Dickinson merupakan penyair terbaik di Amerika. Karya-karyanya semakin dikenal orang setelah kepergiannya(tutup usia).

3. Robert Johnson


Robert Johnson


Meniggal diusia yang masih muda 27 tahun, Robert Johnson adalah musisi legendaris genre blues. Banyak gitaris yang menjadikannya influence, karya-karyanya masih dikenang sampai saat ini.

4. Vincent van Gogh


Vincent van Gogh


Pelukis legendaris ini semakin dikenal karena lukisan-lukisannya yang menakjubkan.

5. Franz Kafka


Franz Kafka


Penulis terkenal yang melahirkan banyak karya-karya tulis diantaranya The Methamorposis dan The Trial. Meskipun sudah lama wafat, karya-karyanya masih digemari orang.

6. Nike Ardilla



niek ardila


Lagu-lagunya sampai saat ini masih banyak terdengar, dan juga masih banyak yang menyanyikanya. Berita meninggalnya membuat heboh tanah air, ia meninggal karena kecelakaan. Diva Pop ini memiliki banyak sekali penggemar baik tua maupun muda.

Share Artikel