Ekspresi di TikTok, Wanita Canada Telan Harmonika

WowKerenViral ~ Aplikasi TikTok menjadi aplikasi yang sangat populer saat ini, banyak orang yang install dan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya kalangan muda saja bahkan orang tua juga menggunakan TikTok untuk sarana hiburan dan meengungkapkan ekspresi mereka.




Di waktu luang saat sedang sendiri atau bareng keluarga dan teman memakai TikTok untuk bersenang-senang. TikTok menjadi aplikasi yang digandrungi di Dunia saat ini.

Walau TikTok bisa membuat senang dan gembira, tetapi kita tetap harus berhati-hati dalam mengekspresikan diri kita jangan sampai membahayakan diri kita dan orang lain. Seperti yang terjadi pada remaja asal canada ini harus masuk rumah sakit.

Remaja tersebut bernama Mollie O’Brien, maksud hati ingin menghibur sepupunya yang masih kecil. Ia memasukan seluruh harmonika ke dalam mulutnya, posisi harmonika itu horizontal didalam mulutnya. Beberapa saat kemudian ia tersadar kalau harmonika itu tidak bisa keluar dari mulutnya.

Mollie yang panik akhirnya memutuskan untuk menelepon emergency service.

Hebatnya ia masih meneruskan aksi TikTok nya walau sebenarnya ada rasa panik dan sempat memasukkan lagu ‘I Just Did a Bad Thing’ milik Bill Wurtz dan menuliskan liriknya untuk menggambarkan kesalahan yang dibuatnya.

“Aku memasukkan sebuah harmonika ke dalam mulutku dan sekarang tersangkut,” tulisnya.

Hati-hati ya kawan jangan sampai karena ingin menmapilkan ekspresi di aplikasi harus merasakan sakit.

Share Artikel

0 Response to "Ekspresi di TikTok, Wanita Canada Telan Harmonika"

Posting Komentar