Artis Dunia yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

WowKerenViral ~ Beberapa hari lalu, Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan meninggalnya aktor hebat Ashraf Sinclair, Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

artis serangan jantung-wowkerenviral


Suami dari salah satu penyanyi top indonesia Bunga Citra Lestari (BCL) ini menurut keterangan dokter sebelum meninggal sempat terkena serangan jantung. Kematian karena serangan jantung ini banyak merenggut nyawa para selebritis.

Tidak hanya selebritis indonesia saja, para artis Dunia juga ada yang menghembuskan nafas terakhirnya diakibatkan oleh serangan jantung. Berikut beberapa artis Dunia yang meninggal karena serangan jantung dilansir dari surefirecpr.com

Christopher Reeve


artis serangan jantung-wowkerenviral-01


Mantan pemeran Superman ini meninggal dunia pada Oktober 2004 di usia 52 tahun. Ia mengalami koma panjang karena serangan jantung dan komplikasi luka yang dideritanya setelah insiden kecelaakan.

Michael Jackson


artis serangan jantung-wowkerenviral


Bintang pop paling terkenal Michael jackson meninggal pada tahun 2009 di umur 58 tahun, banyak yang mengira ida meninggal karena obat-obatan terlarang, tapi ternyata ia meninggal karena serangan jantung akibat kombinasi obat lorazepam dan profopol.

John Ritter


artis serangan jantung-wowkerenviral


John Ritter meninggal diakibatkan gangguan di bagian aorta jantungnya sehingga terjadi kebocoran darah di dalam dan tengah layer aorta. Kondisi ini langsung menewaskan aktor berumur 54 tahun ini.

Tom Petty


artis serangan jantung-wowkerenviral


Bintang Rock terpopuler pada masanya Tom Petty meninggal di usia 66 tahun pada Oktober 2017 karena serangan jantung, hal ini diakibatkan obat penghilang rasa sakit. Bintang rock ini seringa mengkonsumsi obat-obatan tersebut.



Share Artikel