Kasus Wanita Perkosa Pria Yang Menggemparkan, Kok Bisa?

WowKerenViral ~ Kasus pemerkosaan sudah ada sejak zaman dahulu sampai sekarang ini. Bahkan di zaman sekarang kasus ini semakin beragam. Namanya perkosaan biasanya yang menjadi korban adalah wanita, pelakunya adalah pria. Namun saat ini juga ada Kasus Wanita Perkosa Pria, pelakunya adalah wanita, Kok bisa?.


wanita perkosa pria


Menurut catatan para ahli, kasus Wanita Perkosa Pria ini baru mulai dilakukan penelitian sekitar 30 tahun lalu. Kasus ini jarang sekali ada yang melaporkan, hanya 1 kasus dari 10 pemerkosaan terhadap laki-laki yang dilaporkan, menurut Psikolog Dr. Sarah Crome.

Kasus pemerkosaan terhadap pria yang dilaporkan ini cukup unik, Berikut kasus Wanita Perkosa Pria  yang menggemparkan.

Pria Pencuri Toko diperkosa Tuan Toko



wanita perkosa pria


Seorang pria berusia 32 tahun bernama Viktor melapor ke polisi bahwa ia diperkosa perempuan bernama Olga selama tiga hari. Kejadian itu terjadi pada sabtu 14 maret 2009, kasus ini bermula saat Viktor sedang mencoba mencuri toko Olga di Kota Meshchovsk, Rusia. Dengan sebuah senjata viktor menodong kasir dan meminta uang, saat Olga akan memberikan uang tersebut, dengan cepat ia meninju Viktor hingga terjatuh dan mengikatnya dengan kabel pengering rambut.

Malang bagi Viktor ia tidak tahu berhadapan dengan penyandang ban kuning Karate, dilansir dari surat kabar Russia Today. Olga menyekapnya di ruang peralatan dan mengatakan kepada karyawannya akan menghubungi polisi.Perkosaan pun terjadi saat semua karyawan Olga pulang.

Pria Kanada diperkosa 4 Perempuan


wanita perkosa pria


Pria berusia 19 tahun asal kta Toronto, Kanada melapor polisi dianiaya secara seksual pada 30 maret 2013. Ia melaporkan 4 perempuan menyerangnya secara brutal. Korban yang sendirian saat di klub malam bertemu 4 perempuan yang menawarinya tumpangan untuk pulang. Saat mereka mau pulang ditempat parkiran 4 perempuan tersebut menganiaya dan memerkosa pria tersebut.

Kemudian mereka membawanya kelokasi yang agak jauh dan menuruhnya keluar dari mobil. "Pria lain mungkin akan bilang betapa beruntungnya dia, mereka pikir itu hal positif padahal bukan," kata Koalisi Korban Pemerkosaan Ontario Nicole Petsch.

Pria Pakistan diperkosa 3 Perempuan


wanita perkosa pria


Polisi pakistan memburu 3 perempuan yang diduga menculik, menyeret dan memerkosa pria berusia 23 tahun bernama khalil. Khalil bekerja sebagai pelayanan sebuah restoran di daerah Clifton. Pada 27 januari 2009 Khalil mengantarkan makanan ke sekelompok perempuan yang menunggu di dalam  mobil di lapangan parkir restoran.

"Saya mengantarkan pesanan makanan ke mobil berisi para perempuan itu. Dua perempuan masih mudan dan yang ketiga berusia paruh baya. Mereka bilang baru pindah ke daerah situ," kata Khalil kepada Daily Times, seperti dilansir Daily Telegraph.

Perempuan itu meminta khalil mengantarkan makanan ke rumah mereka setiap harinya. Kemudian khalil diajak naik mobil untuk di tunjukkan rumah mereka. Sampai dirumah mereka memberinya susu yang mengandung obat akibatnya ia tidak sadarkan diri. Menurut keterangan polisi, Khalil diperkosa selama 4 hari dan mereka membuangnya di sungai Qayyumabad. Kondisinya sangat mengenaskan saat berhasil menuju rumah sakit terdekat.

Itulah Kasus Wanita Perkosa Pria yang dilansir dari wartainfo. Jadi sebagai pria tetap harus waspada.






Share Artikel