Berlayar di Lautan, Pasangan Ini Tidak Tahu Dunia Terkena Wabah Corona

WowKerenViral ~ Berita tentang penyebaran virus Corona sudah tersiar di seluruh dunia, bahkan banyak negara yang terkena dampak pandemic virus ini. Hampir semua orang di penjuru dunia ini tahu akan dampak dari pendemic virus corona ini.

tidak tahu wabah corona


Namun tidak begitu dengan pasangan satu ini, Elena Manighetti dan Ryan Osborne ini justru tidak tahu adanya wabah virus corona yang melanda Dunia, kok bisa?.

Kenapa mereka berdua sampai tidak tahu berita pandemic yang disiarkan segala macam media ini?, tenyata hal ini dikarenakan mereka berlayar di laut sejak tahun 2017 melintasi Samudera Atlantik. Selam 2 tahun berlayar dilautan tidak ada informasi yang didapatkan.

Selama dilautan mereka tidak mendapatkan kabar dari keluarga atau teman mereka tentang adanya virus mematikan tersebut.

Melansir laman Holidify, pasangan ini meninggalkan keluarga, pekerjaan, dan tempat tinggalnya di Manchester. Memilih menghabiskan waktunya mengelilingi Samudera di Dunia menggunakan kapal. Akibatnya mereka tidak tahu ada pandemic virus yang melanda banyak negara.

Bahkan Elena tidak menegtahui bahwa negara asalnya Italia menjadi pusat pandemi tertinggi melampaui China.

Pada bulan maret 2020 mereka singgah di Karibia dan mulai menyadari adanya virus Covid-19 yang melanda Dunia. Setelah mengetahui kabar tersebut ia segera menghubungi temannya dan temannya membenarkan berita tersebut dan mengatakan bahwa dia untuk sementara tidak bisa masuk ke Italia karena kebijakan pemerintah untuk mematikan penyebaran pandemi corona.

Untung saja keberuntungan masih berpihak padanya, dengan menjelaskan apa yang mereka alami akhirnya mereka bisa masuk ke Italia dan tetap harus menjalankan isolasi selama 25 hari.

Share Artikel