Meme Lucu Lebaran Tahun Lalu, Tahun Ini..?

WowKerenViral ~ Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, moment yang paling ditunggu akan segera tiba yaitu Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Setiap tahunnya disaat lebaran tradisi masyarakat Indonesia berkunjung ke sanak famili di kampung atau biasa disebut mudik. Dan bisa dipastikan lonjakan pemudik akan semakin meningkat mendekati hari H.

meme lucu lebaran


Namun untuk tahun ini sungguh sangat berbeda dari Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini dipastikan tidak akan seperti tahun lalu, hal dikarenakan adanya pandemi Corona yang menyebabkan pemerintah melarang untuk melakukan kegiatan mudik lebaran. Demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin meresahkan masyarakat Indonesia bahkan Dunia.

Kalau kita flashbabk kebelakang setiap lebaran banyak bermunculan Meme-meme lebaran, Meme lucu saat orang-orang yang mudik ke kampung halaman. Memakai kendaraan bermotor dengan barang bawaan yang penuh sesak seakan tidak peduli dengan keselamatan, namun itulah tradisi kita dan juga suka cita lebaran, berkumpul bersama keluarga, bergembira dan saling memaafkan. Yang sepertinya tahun ini tidak ada meme lebaran yang lucu seperti tahun sebelumnya.

Berikut 5 Meme lebaran yang lucu.

1. Mudik Lebaran Rame-rame


meme lucu lebaran


2. Mudik Lebaran Anti Mainstream


meme lucu lebaran


3. Mudik Lebaran Keluarga Besar


meme lucu lebaran


4. Mudik Lebaran Irit Alias Nebeng


meme lucu lebaran


5. Bawa Oleh-Oleh Buat Keluarga


meme lucu lebaran




close
Banner iklan disini