Rahasia Ketiak Putih Idol Kpop

WowKerenViral ~ Idol Kpop sudah pasti harus terlihat cantik dan juga tampan. Perawatan tubuh menjadi faktor utama selain latihan vokal. Penampilan adalah komponen pertama yang dilihat penggemar dalam aksi panggung sebelum melantunkan lagu. Penampilan idol kpop juga jadi faktor utama penonton tertarik untuk menjadi fans. Perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut dilakukan termasuk juga perawatan ketiak.


rahasia ketiak putih idol kpop


Penampilan idol KPop terlihat sangat sempurna dan membuat decak kagum yang melihatnya. Apalagi mereka sering menggunakan gaun sexy yang memperlihatkan lekuk tubuhnya termasuk ketiak mereka. Herannya ketiak para idol KPop ini sangat bersih dan putih mulus.

Tentunya ketiak mereka juga dirawat dengan baik agar penampilan mereka semakin cantik dan tampan. Ahli kecantikan yang telah banyak bekerja dengan idol Kpop mengungkapkan rahasia bagaimana mereka merawat ketiak agar selalu mulus. Yuk kita ulik rahasianya.

Menghilangkan Rambut Ketiak

Biasanya kita menghilangkan rambut ketiak dengan mencukurnya. Para idol kpop menggunakan wax yang dikombinasikan dengan laser untuk meminimalkan pori-pori wajah.

Dengan waxing rambut tumbuh kembali jauh lebih lambat dan perawatan ekstra diperlukan untuk menghindari infeksi dan iritasi. Ahli mengungkapkan perlu 5 sampai 10 kali agar efekti selama 4 - 6 minggu.

Agar terlihat mulus seperti wajah, menggunakan laser untuk meminimalkan pori-pori ketiak.

Botox

Botox untuk ketiak cukup banyak digunakan oleh selebriti korea, fungsinya untuk mencegah keringat berlebih.

Make Up

Wow ketiak pun di makeup, para idol kpop menggunakan concealer dan foundation untuk ketiak mereka.

Itulah rahasia ketiak mulus para idol kpop yang sering kita lihat di video klip mereka atau di panggung konser, berminat mencoba?.




close
Banner iklan disini