Ternyata Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Sedang Menatap Anda

WowKerenViral ~ Ketika anda berada di cafe atau tempat nongkrong pasti akan bertemu dengan orang baru. Dan tidak menutup kemungkinan bisa bertatapan mata dengan wanita di sana.

Saat terjadi tatapan mata dengan wanita hanya ada dua kemungkinan. Dia tertarik dengan anda atau hanya kebetulan melihat Anda. Walau hanya bertatapan sesaat tentunya ada rasa penasaran kira-kira apa yang dipikirkan wanita tersebut.

tatapan wanita


Berikut beberapa hal yang dipikirkan wanita saat bertatapan dengan Anda, dilansir dari Mademan.

Apakah Anda Sengaja Melakukannya?

Di saat saling bertatapan kemudian anda langsung berpaling ke arah lain. Maka wanita tersebut akan bertanya-tanya apakah Anda sengaja menatapnya atau hanya kebetulan menatap ke sekeliling dan akhirnya menatapnya.

Apakah Anda sudah Punya Pasangan?

Begitu dia sadar kalau Anda sengaja menatapnya, maka ia akan mencari cincin di jari manis Anda untuk 'mendeteksi' apakah anda sudah punya pasangan. Jika Anda memakai cincin kawin maka ia akan segera berpaling dan melakukan aktivitas.



Ia ingin Dianggap seksi

Saat terjadi beberapa kali tatapan dan ia tahu bahwa Anda juga tertarik. Wanita tersebut akan mencoba mencari perhatian dengan berdiri sedikit tegak atau memainkan rambutnya agar terlihat seksi.

Apakah Ia Satu-Satunya Wanita yang Anda Lihat?

Dia akan memperhatikan apakah mata Anda kesana kemari melihat wanita lain. Dia ingin menjadi satu-satunya sosok yang dilihat oleh Anda.

Mencari Cara Agar Anda Tahu Kalau Ia Juga Menyukai Anda

Jika tatapan berubah menjadi senyuman dan tawa, ia ingin anda tahu kalau ia ramah dan mudah didekati.

Ia ingin Anda datang kepadanya

Wanita yang sudah mengagumi Anda akan terus-terusan menatap Anda. Dia akan terus melihat Anda dan tersenyum. Ini adalah lampu hijau bagi Anda untuk mendekatinya mengajaknya ngobrol.
close
Banner iklan disini