Iklan Indomie di Beberapa Negara, Keren Eksport Milyaran Bungkus Pertahun

WowKerenViral ~ Masyarakat +62 pastinya tahu dengan Indomie, mi instan ini di konsumsi sebagian besar masyarakat Indonesia. Indomie jadi pilihan utama untuk makanan mie cepat saji. Seiring berjalannya waktu Indomie tidak hanya dinikmati warga Indonesia saja. Saat ini Indomie sudah dieksport ke berbagai negara di Dunia.



Negara-negara yang mengimport indomie diantaranya : Australia, Cina, Amerika, India dan lain-lain. Hebatnya lagi permintaan akan export indomie sangat besar. Berdasarkan data yang dilansir dari chirpstory, permintaan indomie selama seminggu mencapai 13 juta karton.

Jika dalam seminggu saja 13 juta karton berarti dalam setahun bisa mencapai kurang lebih 15+ milyar bungkus Indomie tersebar ke penjuru dunia itu hanya untuk eskport belum konsumsi dalam negeri. Padahal untuk saat ini pabrik Indomie cuma mampu produksi di angka 8 juta karton / minggu.

Beberapa negara pengimport indomie terbesar :

1. Australia (40%)
2. Cina (25%)
3. Amerika Serikat (10%)

Untuk melayani permintaan indomie dari berbagai negara, Indomie memproduksi khusus di pabrik yang berada di Cibitung. Hal ini dikarenakan permintaan sertifikasi dari negara-negara pengimport. Beberapa sertifikasi yang harus dipenuhi

1. HACCP
2. ISO 9000 (mutu) , 14000 (lingkungan) & 22000 (food safety)
3. GMP (Good Manufacturing Practice)
4. Halal & Kosher

Berikut beberapa gambar indomie dibeberapa negara dan iklan indomie

indomie

indomie

indomie

indomie


Beberapa Iklan Indomie Diberbagai Negara :




Share Artikel