Insiden di Karpet Merah Artis Korea, Terjatuh dan Gaun Melorot

WowKerenViral ~ Istilah Karpet Merah sudah tidak asing lagi dalam dunia entertain. Di even besar seperti penghargaan untuk music dan film pastinya menggunakan karpet merah. Di karpet merah ini biasanya para artis Hollywood menyapa media dan sesi foto. Namun ternyata para artis Hollywood ini banyak yang mengalami insiden kecil yang cukup memalukan.




Tidak hanya para artis Hollywood, para artis cantik korea ini juga mengalami insiden di karpet merah. Siapa saja mereka?. Berikut artis cantik korea yang mengalami insiden di karpet merah. Yuk kita cek langsung aja.

1. Waldrobe malfunction


insiden di karpet merah


Di Even Busan International Film Festival (BIFF) 2012, Kang Sora Pemeran utama serial Dream High 2 mengalami insiden kostum yang membuat dirinya merasa tidak nyaman karena retsleting gaun merahnya bermasalah, wah untung gak copot gaunnya.

2. Terjatuh di atas karpet merah


insiden di karpet merah


Insiden memalukan dialami Aktris Han Ji Min, ia terjatuh di atas karpet merah saat menghadiri Korea Drama Awards 2012 pada tanggal 2 Oktober 2012. Ia hanya bisa menahan tawa malunya dan kembali berjalan melewati karpet merah.

3. Gaun terinjak




Pada acara Blue Dragon Awards kejadian yang sangat memalukan terjadi pada Aktris Ha Na-Kyung. Melansir gemintang, ia tidak sengaja menginjak bagian belakang gaun hitamnya sehingga aset pribadinya tak sengaja terpampang jelas ke khalayak ramai.

tokocoklat


4. Gaun melorot




Satu lagi artis korea yang aset pribadinya terpampang di depan media yaitu aktris Korea Yeo Min-Jung. Saat ia menghadiri Puchon International Fantastic Film Festival 2013, Gaun blink-blink dengan tambahan warna biru Min-Jung melorot sehingga buah dadanya terlihat dan tertangkap para awak media.

Nah itulah insiden-insiden di karpet merah yang dialami para artis cantik korea. Insiden ini cukup memalukan sang artis tapi jadi berita besar di dunia entertain.



Share Artikel