Usia diatas 30 Tahun, 5 Artis Korea ini Tambah Cantik

WowKerenViral ~ Artis korea terkenal dengan kecantikannya, mulai dari usia muda sampai usia matang diatas 30 tahun masih banyak yang terlihat cantik. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta drama korea atau pecinta kpop. 

Artis korea yang berumur belasan sampai 20 tahun keatas sudah tidak diragukan lagi kecantiaknnya dan bentuknya yang masih terlihat aduhai. Bagaimana dengan artis korea berusia diatas 30 tahun?. Apakah masih terlihat cantik dan mempesona kaum hawa. Berikut wowkerenviral rangkum 5 artis korea yang masih cantik walau sudah berusia 30 tahun lebih. Siapa saja mereka?

1. Yoon Eun Hye


artis korea



Wanita berusia 36 tahun ini masih terlihat sangat cantik bahkan bisa dibandingkan dengan artis-artis baru yang berusia 20 tahunan. Lahir 3 oktober 1984, Yoon Eun Hye memulai debutnya tahun 1999 di Baby V.O.X pada usia 15 tahun sebagai sub vokalis. 

Tahun 2006 mulai berakting di komedi romantis Princess Hours sebagai pemeran utama wanita.


2. Shin Min Ah


artis korea



Memulai karir sebagai model majalah KiKi tahun 1998. Tak terasa waktu berlalu, diusianya yang 36 tahun masih tetap terlihat cantik dan mempesona. Kekasih aktor tampan Kim Woo Bin ini mulai berakting tahun 2001 dalam melodrama  Beautiful Days. Namanya semakin melambung dengan serial drama televisi A Love to Kill (2005), My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010), Arang and the Magistrate (2012), Oh My Venus (2015), dan Tomorrow, With You ( 2017).


3. Han Ji Min


artis korea



Lahir pada 5 November 1982, Han Ji Min berusia 38 tahun, memulai karirnya di bisnis pertunjukan ketika masih siswa sekolah menengah. Mengikuti iklan komersil dan video musik sebelum terkenal. Ia mulai dapat perhatian setelah muncul dalam drama televisi Korea All In dan Dae Jang Geum.

Cantik, memiliki talenta dan juga seorang aktivis menjadikannya artis yang cantik diusia 30 tahun keatas.


4. Yoo In Na





Artis korea ini lahir pada Juni 1982, usia yang lebih dari 30 tahun dan hampir masuk ke 40 tahun masih terlihat cantik dan mempesona. Kecantikannya bisa disandingkan dengan aktor-aktor muda yang fresh. 

Debut pertama kalinya di sitkom High Kick Through the Roof di MBC tahun 2009. Pernah meraih penghargaan Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards untuk peran utama wanita kedua di komedi The Greatest Love.


5. Jun Ji Hyun




Pemeran serial drama korea berjudul “The Legend of The Blue Sea” tampak tidak menua walau sebenarnya sekarang sudah berusia 39 tahun. Artis yang lahir pada 30 oktober 1981 ini salah satu artis cantik yang usianya diatas 30 tahun. Ia masih terlihat seperti gadis umur 20 tahunan.

Jun Ji Hyun jadi terkenal semenjak memerankan The Girl dalam serial komedi romantis My Sassy Girl (2001). Pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk dikaruniai 2 anak.

Nah itulah 5 artis korea yang tetap cantik diusia 30 tahun lebih. Bahkan kecantikkannya bisa dibandingkan dengan artis-artis muda 20 tahunan. Melansir salamkorea



close
Banner iklan disini