Viral di Sosmed, Tergoda Iphone Murah dapatnya Zonk!!

WowKerenViral ~ Seorang remaja Thailand viral di social media, setelah membeli iPhone murah di toko online. Tergiur karena harganya yang murah dari harga pasaran, pemuda ini langsung order iphone tersebut tanpa cek dan ricek terlebih dahulu.


iphone murah



Hal yang lumrah memang, ketika sebuah produk mewah dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari pada harga pasarnya, banyak yang akan tergiur untuk segera menekan tombol 'beli' dan bayar iphone murah tersebut tanpa memastikan toko yang menjual atau sekedar chat untuk memastikan iphone tersebut.

Siapa yang gak kenal iphone, salah satu smartphone dengan kwalitas terbaik. Banyak orang yang sangat mendambakan smartphone ini. Begitu juga dengan penggemar produk Apple dari Thailand ini, berharap mendapatkan perangkat genggam terbaik yang didambakan dengan harga murah. Saat paket pesanan datang ia kaget setengah mati.

Remaja itu langsung sadar setelah paket pesanannya sampai ternyata ia tertipu karena dus iphone yang dikirim ukurannya setengah tinggi badannya. Mungkin ini adalah iphone terbesar di dunia.

Dus yang setengah tinggi badannya itu isinya memang iphone hanya saja ukurannya besar seperti meja kopi. Dan benar saja ternyata ia tidak membaca deskripsi produk dengan cermat sebelum melakukan pembelian. Pantas saja harganya murah ternyata itu adalah meja kopi berbentuk iphone, ada-ada saja.

Dilansir dari Oriental Daily melaporkan bahwa remaja itu memposting foto dirinya dan pembeliannya di media sosial, dia merasa aneh bahwa iphone itu sangat murah, namun biaya pengirimannya lebih mahal dari biasanya. karena terlanjur tergoda ia tidak melakukan penawaran dan kroscek kebenaran iphone murah itu.

Foto dan cerita kocak pemuda Thailand ini menjadi viral di media sosial, dan berita itu segera diangkat oleh sejumlah situs web di Asia.

iphone murah

iphone murah

iphone murah


Share Artikel