7 Kamar Mandi Termahal di Dunia Sampai Triliunan

WowKerenViral ~ Orang kaya saat ini memiliki cara berbeda untuk memamerkan kekayaan mereka. Dulunya kita bisa lihat banyaknya perkebunan yang dimiliki, namun saat ini bukan lagi memamerkan berapa hektar perkebunan melainkan kamar mandi termahal, sebagus apa dan semewah apa kamar mandi yang dimiliki. 


kamar mandi termahal di dunia



Mulai dari lantai marmer, dan wastafel, atau memiliki barang elektronik mewah di dalam kamar mandi merupakan bagian dari kamar mandi termahal.

Berikut ini 7 kamar mandi termahal di dunia


7. Suite Afresco, Il Salviatino, Florence

Dimiliki oleh Alexandra Rovati Vitali dan dibandrol dengan harga yang luar biasa sekitar $1,6 juta. Kamar mandi ini mencerminkan warisan budaya yang kaya akan sejarah. 

Kamar mandi termahal ini memiliki bak khusus yang terbuat dari batu Romawi kuno. Daya tarik utama adalah lukisan fresco oleh pelukis terkenal Italia Domenico Bruschi yang dibuat pada tahun 1886. 

6. Palm Jumeirah, Burj Al Arab Hotel Di Dubai

Filosofi Burj Alarba adalah untuk menawarkan pengalaman agung kepada pelanggannya, salah satunya dengan menawarkan kamar mandi yang bernilai sekitar $3,2 juta. Ini adalah ruang kamar mandi termahal dan eksklusif di Burj Al Arab Hotel di Dubai yang dimiliki oleh Jumeirah Group.

Sebagian besar kamar mandi ini diisi oleh jacuzzi besar yang terbuat dari marmer. Beberapa struktur marmer berurat lainnya di kamar mandi juga menjadikannya salah satu yang paling menawan.

5. Toilet Di Rumah Montville

Ruang kamar mandi di Rumah Montville sangat luar biasa memiliki perapian, salah satu ide yang revolusioner yang belum pernah terpikirkan, menempatkan perapian di dalam kamar mandi. Biayanya sekitar $ 3,3 juta, dibangunan ini semua ruang kamar tidur-kamar mandi dibuat cocok untuk pertemuan keluarga.

Salah satu kamar mandi termahal ini dirancang dan dibuat oleh pasangan Mellissa Gorga dan Joe Gorga.

4. Chester Hall Di Oakville, Kanada

Wow, kamar mandi istimewa di Chester Hall ini dibandrol dengan harga sekitar $45 juta. Merupakan salah satu mahakarya paling luar biasa yang pernah dibuat. Memiliki bathtub spa yang elegan, lampu gantung aristokrat yang menerangi ruangan. Yang istimewa Wastafel yang indah dihiasi dengan piring emas.

3. Istana Emas Swisshorn Di Hong Kong, Cina

Istana Emas Swisshorn di Cina memiliki model kamar mandi emas terbaik dan merupakan salah satu yang termahal di dunia. Kamar mandi emas padat ini dibuat dengan menggunakan emas 24 karat yang menelan biaya yang mencengangkan sekitar $45 juta.

Selain itu memiliki bidet permata yang spektakuler dan dinding akuarium yang indah. Kamar mandi termahal ini dimiliki oleh Miliarder Mike Clarke.

2. Kamar Mandi Marmer Abu-Abu Di 924 Bel Air Road, Los Angeles

Kamar mandi marmer abu-abu adalah bagian istimewa yang terkenal dari mansion di 924 Bel Air Road di Los Angeles, California. Kamar mandi ini sangat besar bahkan bisa menampung sekitar 21 toilet mewah.

Bagian yang paling indah dan paling mahal di kamar mandi termahal ini adalah marmer abu-abu, yang menelan biaya sekitar $ 188 juta dan dilengkapi dengan bathtub spa.  

1. Gerbang Rutland, London

Kamar mandi Rutland Gate di London dilaporkan sebagai kamar mandi paling mewah di planet ini. Dimiliki oleh Pangeran Saudi dan dibanderol dengan harga sekitar $392 juta. Kamar mandi termahal ini dilelang pada tahun 2015 sebagai kamar mandi paling mewah yang pernah dibuat di London dan dunia pada umumnya.

Dilansir dari therichest, harga kamar mandi ini mahal karena menggunakan emas dan permata serta batu langka dan perunggu yang menghiasi ruang kamar mandi. 


close
Banner iklan disini