Tips Pintar Keluarkan Anggota Group WA Tanpa Ketahuan

WowKerenViral ~ Notifikasi akan muncul saat admin mengeluarkan salah satu anggota WhatsApp dari grup.

Dalam group whatsapp tidak semua anggotanya baik, ada juga yang menyebalkan bahkan sering menimbulkan konflik di dalam group. 


keluarkan anggota whatsapp



Notifikasi yang muncul saat mengeluarkan salah satu anggota di dalam group ini yang membuat admin grup merasa takut jika harus mengeluarkan salah satu anggotanya. Dan bila tetap dilakukan malah bisa menimbulkan konflik antar individu.

Agar terhindar dari konflik pribadi karena mengeluarkan seseorang didalam group, berikut cara keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Pertama siapkan nomer cadangan yang sudah terhubung whatsapp dan Pastikan profil WhatsApp dari nomor ini tidak memiliki nama dan foto profil.

Langkah kedua masukkan akun whatsapp dari nomer cadangan ini kedalam group yang kita kelola dan jadikan sebagai admin. Setelah nomer cadangan ini masuk group dan menjadi admin, akun ini bisa mengeluarkan anggota yang dianggap resek dan menyebalkan tersebut.

Si anggota yang dikeluarkan tersebut tentunya tidak menyadari kalau sebenarnya admin asli yang mngeluarkannya, ini bisa mencegah konflik individu. Melansir hitekno.