Heboh Status Ferdinand Hutahaean di Twitter Jadi Sorotan Tajam Warganet

WowKerenViral ~ Ferdinand Hutahaean seorang Pegiat media sosial akhir-akhir ini dapat sorotan tajam dari warganet. Hal ini dikarenakan statusnya di social media twitter. Ia dituding menistakan Tuhan agama Islam buntut dari cuitannya di twitter.


status ferdinand di twitter



Status Ferdinand di Twitter @FerdinandHaean3 berbunyi "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa Maha Segalanya". 

Karena semakin ramai dibahas, ia langsung memberikan klarifikasi mengapa sampai membuat cicitan seperti itu.

kata Ferdinand kepada Republika di Jakarta, Rabu (5/1), "Bahwa cicitan saya itu kisahnya saya tidak sedang menyasar kelompok tertentu, agama tertentu, orang tertentu, atau kaum tertentu, tetapi saya dalam kondisi down kemarin saya juga hampir pingsan, saya tidak perlu bercerita masalah saya".

Mantan politikus Partai Demokrat itu statusnya merupakan dialog imajiner antara pikiran dan hatinya. Tidak ada maksud untuk menjelekkan kelompok agama tertentu.

"Bahwa ketika pikiran saya down saya berkata kepada saya, 'Hei Ferdinand, kau akan hancur, Allahmu lemah tidak akan bisa membela kau', tetapi hati saya berkata, 'Oh tidak, pikiran Allahku kuat, Allahku tidak perlu dibela, saya harus kuatlah' kira-kira seperti itu intinya," kata Ferdinand menegaskan.

Ferdinand digeruduk warganet setelah membuat status tersebut pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 10.54 WIB. Sumber republika.
close
Banner iklan disini