10 Tempat Aneh di Bumi, No 7 Seperti Neraka

WowKerenViral ~ Hutan angker, desa terlantar, atau alam, ada banyak tempat aneh di bumi yang benar-benar aneh dan misterius. Bumi penuh dengan kejutan, dan kita bisa tercengang olehnya seiring berjalannya waktu. Berikut ini adalah 10 tempat paling aneh di dunia untuk dikunjungi.





10 Tempat Teraneh di Bumi


10. Hutan Hoia – Rumania

tempat aneh di bumi


Hutan Hoia terletak di kota Cluj-Napoca, Rumania dan dianggap sebagai hutan paling berhantu di dunia. Telah disebut sebagai segitiga Bermuda Rumania karena banyak kasus aneh yang telah terjadi.

Banyak orang yang telah mengunjungi hutan melaporkan kejadian yang tidak dapat dijelaskan seperti; wajah yang muncul dalam foto, penampakan UFO dan perasaan diawasi. Orang-orang yang telah memasuki hutan angker melaporkan gejala-gejala aneh; mual, kecemasan. Mereka merasa sangat pusing atau mendapatkan ruam aneh dan perangkat elektronik yang error.

Hutan Hoia adalah hutan paling menyeramkan di Rumania tengah. Juga, telah disebut hutan paling menyeramkan di dunia. Dan The Clearing adalah tempat yang sangat menakutkan di hutan. Ada banyak kasus yang dilaporkan mendengar suara perempuan cekikikan dan memecah kesunyian. Banyak orang percaya bahwa itu adalah pintu ke dunia lain.


9. Danau Hillier – Australia

tempat aneh di bumi


Australia adalah rumah bagi banyak atraksi alam yang mempesona di dunia. Dan, Australia Barat terkenal dengan danau merah mudanya yang luar biasa dan tidak biasa yang harus dilihat dan dipercaya. Danau Hillier adalah salah satunya.

Danau Hillier adalah danau asin yang terletak di Australia Barat. Apa yang sangat berbeda dari danau ini adalah – warna pinknya yang mencolok. Para ilmuwan menduga bahwa alasan warna pink danau ini adalah mikroalga Dunaliella salina, yang menghasilkan pigmen yang disebut karotenoid. Meskipun Danau Hillier memiliki kandungan garam yang tinggi, namun sangat aman untuk berenang di dalamnya.


8. Badab-e Surt – Iran


tempat aneh di bumi



Badab-e Surt adalah situs alam yang terdiri dari teras travertine yang telah terbentuk selama ribuan tahun. Terletak di Iran, ini adalah salah satu tempat paling langka, indah, dan paling aneh di dunia.

Warna oranye dari formasi travertine disebabkan oleh konsentrasi oksida besi yang besar. Kedua sumber air panas mineral yang berada di sana memiliki banyak khasiat obat karena kandungan garamnya.


7. Pintu Ke Neraka – Turkmenistan


tempat aneh di bumi



Kawah gas Darvaza adalah salah satu tempat paling aneh di bumi. Juga dikenal sebagai Pintu Neraka atau Gerbang Neraka, adalah kawah yang telah menyala sejak tahun 1971. Ini dimulai sebagai kawah gas alam, dan untuk mencegah penyebaran gas metana dan gas beracun lainnya, ahli geologi membakarnya. Sudah menyala sejak 1971.

Pada tahun 2010, presiden Turkmenistan memerintahkan agar kawah ditutup, namun Anda tetap dapat mengunjunginya.


6. Socotra – Yaman


tempat aneh di bumi



Socotra tidak diragukan lagi salah satu tempat paling aneh di dunia. Ini adalah sebuah pulau di Laut Arab dan bagian dari Yaman. Yang membuatnya unik adalah sepertinya Anda berada di planet lain. Pulau ini berisi hampir 700 spesies flora dan fauna yang tidak ditemukan di tempat lain di bumi. Ini adalah salah satu tempat paling terpencil di dunia tanpa jalan yang membawa Anda ke sana.


5. Oradour-Sur-Glane – Prancis 




Oradour-Sur-Glane adalah salah satu tempat paling aneh di dunia. Ini adalah desa yang membeku seiring waktu. Desa, yang terletak di Prancis, sepenuhnya musnah pada tahun 1944. Penduduk desa, termasuk wanita dan anak kecil, dibantai oleh Perusahaan Nazi Waffen-SS. Mereka ditembak dengan senapan mesin, sesak napas, dan dibakar hidup-hidup.

Menurut seorang penyintas, penduduk yakin bahwa mereka ditangkap untuk pemeriksaan identitas. Sebaliknya, mereka mulai membidik kaki mereka, membuat mereka tidak bisa bergerak, lalu membakarnya. Sampai hari ini, Oradour berdiri seperti 50 tahun yang lalu.


4. Terbang Geyser – Nevada  


tempat aneh


Bertengger di tepi gurun batu hitam, Fly Geyser sebenarnya buatan manusia. Ini adalah salah satu atraksi paling keren di Nevada yang dibuat 100 tahun yang lalu. Sebelum menjadi geyser yang tampak asing yang kita lihat hari ini, itu hanyalah seorang pria yang dibuat dengan baik di tahun 1900-an. Air panas mulai menyembur melalui celah-celah. Mineral akan mengendap, membentuk gunung dan berbagai teras. Ganggang termofilik inilah yang memberinya garis-garis merah dan hijau yang menakjubkan.


3. Pantai Merah Panjin – Tiongkok



Lain di antara tempat-tempat aneh di bumi. Terletak di lahan basah dan rawa alang-alang terbesar, The Red Beach dikelilingi oleh sejenis rumput laut yang disebut Sueda. Ini adalah tempat wisata besar dan salah satu rawa alang-alang terbesar di Asia. Pantai Merah menampung lebih dari 400 spesies satwa liar termasuk jenis hewan yang terancam punah.


2. Taman Bomarzo – Italia




Taman Bomarzo, juga disebut Taman Monster, adalah taman yang dibuat pada abad ke-16 di provinsi Viterbo di Italia. Itu dirancang untuk menggambarkan kesedihan dan untuk mengejutkan orang. Idenya dimulai ketika Price Pier Francesco Orisini, yang berada dalam perang dan ditahan untuk tebusan selama bertahun-tahun, kembali ke rumah untuk mengetahui bahwa istrinya telah meninggal. Dia ingin membuat Villa of Wonders yang mengejutkan untuk menggambarkan kesedihan dan kesedihannya. Itu dipenuhi dengan banyak patung aneh dan menakjubkan.


1. Segitiga Bermuda

tempat aneh di bumi


Segitiga Bermuda , juga dikenal sebagai Segitiga Setan, adalah salah satu misteri terbesar di dunia. Ini adalah wilayah di Samudra Atlantik Utara di mana sejumlah besar pesawat dan kapal menghilang tanpa penjelasan. Segitiga Bermuda adalah salah satu tempat paling aneh di bumi.

Legenda Segitiga Bermuda dimulai ketika Christopher Columbus melihat meteor yang jatuh ke laut pada suatu malam dan cahaya aneh muncul beberapa saat kemudian. Ada banyak teori tentang Segitiga Bermuda, tetapi tidak ada yang tahu pasti jawaban dari misteri terbesar ini.

Nah itulah tempat aneh di bumi, ada lagi tempat yang aneh?


close
Banner iklan disini