Prabowo Bersyukur RI Tak Seperti Sri Lanka yang Diambang Bangkrut

WowKerenViral ~ Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membenarkan berterima kasih  keadaan  Indonesia kali ini tidak serupa negeri Sri Lanka serta Pakistan yang di ambang kemerosotan dampak konfrontasi. bila hal itu berlangsung, beliau  ekonomi ikut tidak beraksi sebab berbagai bagian lain terdampak siginifikan.


prabowo



Prabowo mensyukuri kepala serta para golongan atas Indonesia kali ini bersatu dalam kebijaksanaan. akibatnya, tenang dan tenteram, perdamaian serta kemapanan senantiasa terpelihara di Indonesia. menurutnya, tidak bisa jadi negeri bisa muncul dari kesulitan kalau pemimpinnya tidak padu serta damai satu selaras lain.

"Kita berterima kasih Indonesia serupa kini ini. Kita amati apa yang berlangsung di Sri Lanka serta di paruhan globe lain. Di Pakistan,  memiliki negeri yang keseluruhan iambang melarat," tutur Prabowo di Kongres Fatayat NU di Palembang, Sumatera Selatan yang ditayangkan di YouTube TV NU, Jumat (15/7).

"Enggak  memiliki lampu, enggak  memiliki listrik serta angkutan yang jalur. gimana cakra ekonomi? Jadi sungguh-sungguh cocok kita berterima kasih," lafal ia.

"amati ilustrasi negeri lain. gara-gara pemimpinnya kacau lalu, berlangsung kemusnahan ekonomi. gara-gara tidak  memiliki kemapanan tidak bisa jadi  memiliki kenyamanan," tutur dia.


cnnindonesia
close
Banner iklan disini