Membuat Nostalgia! 5 Movie Boboho yang membuat rindu waktu Kecil

WowKerenViral ~ Untuk kalian yang berkembang serta tumbuh di periode 90-an, tentu tidak asing dengan movie Boboho yang dilakoni bintang movie lucu, Steven Hao, serta patnernya yang ahli kungfu, Ashton Chen. bermacam tajuk Boboho movie menghiasi layar kaca serta jadi pertunjukan favorite.

Apa kalian ingat tajuk movie Boboho yang sempat ditonton? tidak ada salahnya tonton movie itu lagi terlebih buat mengenalkan wujud Boboho pada  anak.

5 Movie Boboho Terbaik

Masih ingat dengan bermacam tajuk movie Boboho yang sempat kalian saksikan ? Ini dia movie Boboho terbaik yang mampu  membuat nostalgia.

1. King of Comic 

movie boboho



Movie Boboho kesatu adalah King of Comic yang jua diperankan pemain movie ganteng Nicky Wu. Movie ini menerangkan seseorang anak kepala suku  yang didatangi oleh seseorang anak muda penyuka buku.

remaja itu jatuh cinta terhadap anak kepala suku  itu yang populer menawan. Dari sinilah bermacam kelakuan lucu yang digeluti si anak muda guna memincut nurani si perempuan menawan  itu.

2. China Dragon 

movie boboho



Cina Dragon  diperankan oleh Takeshi Kaneshiro bercerita tentang Boboho serta seorang temannya ditugaskan mengikuti perlombaan beladiri.

Di balik tugas itu, mereka mesti melawan terjadinya  serbuan  nuklir oleh para penjahat.

3. Ten Brothers 

movie boboho



Film Boboho asyik yang lain Ten Brothers, yang menggambarkan harmonis suami istri yang bermukim  di pedalaman. Keduanya beroperasi selaku pekebun yang menghasilkan buah-buahan serta sayur-mayur yang besar dan  banyak karna ramuan rahasia.

Sekawanan penjahat menghadiri rumah suami istri itu buat mencuri ramuan rahasia mereka. Keduanya tidak mau ramuan rahasia itu jatuh ke tangan yang salah maka memakan masing-masing 5 mutiara abnormal. Dari 10 mutiara itu alhasil melahirkan 10 anak-anak abnormal.

4. Shaolin Popeye  

movie boboho



Shaolin Popeye yakni film Boboho yang diperankan Jimmy Lin  serta Vivian Hsu. Kisahnya tentang 2 orang kakak adik yang mau mencari ilmu di kuil Shaolin.

Si kakak berjumpa dengan satu orang perempuan elok di akademi itu serta langsung jatuh cinta. Boboho adalah si adik yang dibantu satu orang temannya menolong kakaknya mendapati perempuan pujaannya itu. 

5. Super Mischieves 

movie boboho



Super  Mischieves jua  tidak kalah  hebat serta menggambarkan  seseorang perempuan misterius yang  bunuh diri. cewek itu ditolong oleh seseorang shaolin serta perempuan itu bermukim  di akademi itu.

Ironisnya, kehadiran  perempuan itu ikut membikin teks  mujarab yang dicuri orang tidak diketahui, seiring  dengan sirnanya si perempuan itu.


close
Banner iklan disini