10 Polisi Terbaik di Dunia , Indonesia ?

WowKerenViral ~ Polisi adalah satuan keamanan dalam negeri yang bertugas menjaga keamanan negara, memberantas kriminal serta menjaga ketertiban lalu lintas. Setiap negara memiliki polisi, negara manakah yang jadi polisi terbaik di dunia saat ini. Apakah indonesia masuk dalam daftar tersebut, yuk kita cari tahu.

10. Polisi Italia

polisi terbaik di dunia


Selain berbagai makanan lezat, matahari terbenam yang romantis di Capri, suara emas Luciano Pavarotti dan legenda musik klasik lainnya, suara opera dan mandolin di sekitar yang memenuhi atmosfer, dan hadiah sejarah kuno yang dimiliki Italia yang megah. tawaran, Italia juga memiliki salah satu pasukan polisi terbaik di dunia. Mafia Sisilia didirikan pada pertengahan abad kedelapan belas sebagai organisasi perlindungan yang awalnya dimaksudkan dan biasanya dibangun untuk melakukan hal-hal mengerikan apa pun yang diperlukan untuk tujuan baik yang dipuji oleh orang Italia kuno selama berabad-abad. Karena pembentukan eksklusif dan implementasi efektif dari divisi "Anti-Mafia Italia", yang bertanggung jawab atas penangkapan dua Bos Mafia paling berbahaya dan kejam yang tersembunyi di kedalaman pegunungan tandus.

9. Polisi Tiongkok

polisi terbaik di dunia


Polisi terbaik di dunia selanjutnya China. China menganggap serius pertahanannya, dengan kekuatan polisi yang meniru militer dan menggunakan taktik serupa di tingkat domestik. Ini saja menunjukkan kesulitan dan pelatihan ekstrem yang harus ditanggung oleh kotoran polisi yang kecil ini. Penjaga keamanan, pemadam kebakaran, keamanan perbatasan, dan patroli adalah di antara berbagai jenis angkatan bersenjata China. Ada juga bagian pelatihan untuk kendaraan umum dan kendaraan umum serta divisi pengatur lalu lintas.

8. Polisi Jerman

polisi terbaik di dunia


Universitas Polisi Jerman adalah institusi yang mapan di Jerman. Di mana semua perwira polisi baru menjalani pendidikan, studi, dan pelatihan ekstensif, tingkat keahlian di akademi kepolisian ini berfungsi sebagai sarana untuk memperlengkapi kepolisian dan memastikan bahwa setiap perwira memiliki tingkat pengetahuan yang sama tentang sistem peradilan. Adolf Hitler, penjahat paling kuat di dunia, ditantang dan dikalahkan dengan keras oleh Polisi Jerman. Dedikasi mereka untuk menegakkan hukum dan ketertiban di seluruh Holocaust telah menempatkan mereka di antara sepuluh pasukan polisi terbaik dunia.

7. Polisi Australia

polisi terbaik di dunia


Pada tahun 1979, Polisi Federal Australia (AFP) didirikan. AFW bertugas menegakkan hukum pidana Australia dan menjaga kepentingan nasional baik di dalam maupun di luar negeri. AFP mempekerjakan total 6746 orang. Polisi negara bagian tidak termasuk dalam nomor ini. Anggaran tahunan AFP adalah AU$1,8 miliar. Polisi Federal Australia sangat aktif dan efektif dalam menjaga ketertiban di Australia. AFP saat ini berfokus pada kejahatan terorganisir, pencucian uang, perdagangan obat-obatan terlarang, penyelundupan manusia terorganisir, dan penipuan pemerintah yang serius. Perdagangan manusia, termasuk perbudakan seksual dan eksploitasi manusia, juga ada dalam radar mereka.

6. Polisi Amerika

polisi terbaik di dunia


Selain terkenal karena kebrutalannya yang ekstrem, polisi Amerika juga termasuk polisi terbaik di dunia. Mereka, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu pasukan yang paling terlatih di dunia, dengan sejumlah besar kendaraan cadangan dan penyelamat serta sistem misionaris canggih yang ditempatkan di seluruh negeri. Hampir seolah-olah mereka tak terkalahkan dalam hal gaya kepolisian. Ada berbagai lembaga kepolisian di Amerika Serikat. Pasukan lokal dan standar adalah NYPD (Departemen Kepolisian New York), LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles), dan CHP (Patroli Jalan Raya California). Mereka bergegas membantu para korban dan pelaku apa yang dikenal sebagai "kejahatan sehari-hari" di Amerika Serikat.

5. Polisi Jepang

Polisi terbaik di dunia


Pasukan polisi Jepang dilatih mirip dengan militer AS. Lembaga pelatihan terbaik bagi para pemimpin adalah lembaga pelatihan Jepang yang didirikan pada tahun 1960-an. Aparat kepolisian di Jepang intens, gesit, dan mudah beradaptasi. Mereka mencakup hampir setiap aspek penegakan hukum dan pencegahan kejahatan yang diketahui. Angkatan Polisi Nasional Jepang adalah salah satu pasukan polisi yang paling terlatih secara global. Mereka telah dianggap sebagai kepolisian terbaik kelima di dunia karena kinerja mereka yang luar biasa. Keinginan mereka untuk melampaui dan melampaui panggilan tugas untuk membantu korban bencana alam seperti gempa bumi dan gangguan polisi sangat mengagumkan.

4. Polisi Perancis

polisi terbaik di dunia


Mungkin mengejutkan Anda mengetahui bahwa Prancis, tanah cinta, juga dikenal dengan personel polisi yang sangat terlatih dan terspesialisasi. Pemboman bunuh diri baru-baru ini di Prancis, yang menewaskan lebih dari 100 orang, mengejutkan polisi dan mendorong mereka untuk mengadopsi pendekatan yang lebih khusus dan agresif dengan tim pertahanan polisi mereka. Sebelumnya, Kepolisian Nasional Prancis telah dilatih untuk menangani kejahatan kecil seperti pencurian, perampokan, investigasi, dan kecelakaan kendaraan. Semua unit polisi telah dilatih dan dispesialisasikan dalam menangani jenis kejahatan tertentu.

3. Polisi Selandia Baru

Polisi terbaik di dunia


Polisi Selandia Baru, didirikan pada tahun 1840, bertanggung jawab untuk mengesahkan hukum pidana, meningkatkan keamanan publik, menjaga ketertiban, dan menegakkan perdamaian di seluruh negeri. Polisi adalah organisasi penegak hukum terbesar di negara ini, dengan 11.413 karyawan. Polisi bertanggung jawab atas segalanya, mulai dari menegakkan hukum pidana hingga memastikan keamanan nasional dan lalu lintas hingga penegakan kendaraan komersial. Selama patroli rutin, petugas polisi Selandia Baru tidak membawa senjata api. Semua petugas polisi biasanya membawa semprotan merica dan pentungan. Untuk menjalankan tanggung jawab mereka secara lebih efisien, Polisi dipersenjatai dengan instrumen mutakhir seperti permainan asah dan drone. Kepolisian Selandia Baru menduduki peringkat ketiga di antara pasukan polisi yang terlatih dan efektif.

2. Polisi Canada

polisi terbaik di dunia


RCMP telah memberikan layanan penegakan hukum yang hebat selama hampir 100 tahun, dan reputasi ini telah membuat kepolisian Kanada dihormati. Pasukan polisi ini dipersiapkan dengan baik untuk bertindak secara kompeten dalam kejadian tak terduga, dengan struktur untuk mempersiapkan kekuatan sebelumnya. Klise untuk menyatakan bahwa sifat ini, antara lain, menempatkan RCMP Kanada di tempat kedua dalam daftar kami. Perguruan tinggi pelatihan RCMP adalah tungku di mana petugas polisi ditanamkan kedisiplinan yang tinggi. RCMP telah naik ke garis depan pertumbuhan dan pengembangan khusus karena strategi pragmatis ini. Mereka proaktif dalam menjalankan tanggung jawab mereka.

1. Polisi Inggris

polisi terbaik di dunia


Kepolisian Inggris di urutan pertama polisi terbaik di dunia. Layanan Polisi Metropolitan, yang dijuluki salah satu yang terbaik di negara ini, telah melampaui tanggung jawab normalnya dengan meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan nomor darurat polisi. Dengan meluncurkan kampanye kesadaran nomor ini, lebih banyak orang akan mengetahui layanan darurat yang ada untuk membela negara dan bagaimana menghubungi mereka jika mereka membutuhkan bantuan. Polisi Scotland Yard di Inggris Raya, yang dianggap sebagai salah satu pasukan polisi terbaik di dunia, ditempatkan di semua kota besar dan melayani berbagai wilayah di pinggiran kota. Akibatnya, perlindungan polisi tersedia di mana-mana. Dalam hal standar kualitas, sistem rekrutmen polisi di Inggris adalah salah satu yang terbaik. Ini memastikan bahwa setiap petugas polisi baru adalah yang terbaik setelah menyelesaikan pelatihan ekstensif. Disiplin yang dipraktikkan dan dipromosikan selama pelatihan ini mirip dengan beberapa tentara terlatih taktis yang kita kenal. Pasukan polisi Inggris termasuk yang terbaik dan paling terlatih di dunia.

Sayangnya dari daftar 10 polisi terbaik di dunia ini, Indonesia belum bisa masuk daftar masih kalah dengan negara-negara tersebut. Mungkin kedepannya Polisi Indonesia bisa menjadi polisi terbaik di dunia. Gimana menurut kalian ?. 
close
Banner iklan disini