3 Makanan Ini Tangkis Efek Buruk dari Makanan Siap Saji

WowKerenViral ~ Makanan cepat saji atau junk food, soft drink dijaman ini menjadi banyak pilihan para pekerja yang ingin serba instan. Apalagi dengan semakin mudahnya delivery order makanan akhir-akhir ini.




Padahal dari banyak info dan studi makanan cepat saji bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Dengan kandungan gizi yang rendah jika di konsumsi terus menerus akan menyebabkan timbulnya resiko kesehatan seperti obesitas, diabetes tipe 2, penyakit jantung, Alzheimer, bahkan melemahkan sistem kekebalan tubuh

Dilansir dari gemintang, namun jika sudah terlanjur sering mengkonsumsi junk food tidak perlu khawatir. Baru-baru ini peneliti dari University of California, Los Angeles menemukan tiga makanan yang dapat menangkis efek buruk dari junk food atau makanan siap saji.

Makanan ini mengandung asam docosahexaenoic atau DHA dan asam lemak omega-3 yang baik untuk memulihkan kerusakan akibat gula dan bahan makanan tak sehat.

1. Jus Lidah Buaya

Dalam jus lidah buaya terdapat vitamin, mineral, asam amino sebagai detoks dalam tubuh. Selain itu lidah buaya juga memperbaiki kerusakan dalam usus dan meningkatkan bakteri sehat dalam usus. Jadi jika anda ingin kembali bugar setelah menyantap junk food atau makanan siap saji maka minumlah Jus lidah Buaya.

2. Rumput Laut

Salah satu akibat makanan siap saji yaitu badan terasa lesu dan perut kembung. Maka dari itu segeralah makan rumput laut, makanan yang tergolong sayur sehat ini mengandung zat besi, kalsium, potasium, niasin, fosfor, dan magenisum.

Makanlah rumput laut yang berwarna gelap karena semakin gelap semakin kuat konsentrasi mineralnya.

3. Kacang Walnut

Seperempat cangkir walnut mengandung 133 persen omega-3 yang disarankan untuk tubuh. Pada tahun 2015 studi dari Yale University, rutin konsumsi kacang walnut bisa mencerdaskan. Kacang ini juga dijadikan makanan pendamping diet.

Itulah 3 jus yang mampu memberi kesegaran ditubuh dan juga menetralkan racun-racun dalam tubuh.



0 Response to "3 Makanan Ini Tangkis Efek Buruk dari Makanan Siap Saji"

Posting Komentar