Jokowi Ditinggalkan Relawan Projo, Angkat Prabowo Jadi Menteri

WowKerenViral ~ Projo pamit rabu sore (23 okt 2019), ya, Organisasi Massa Sukarelawan pendukung jokowi ini resmi tinggalkan Presiden Joko Widodo.


projo kecewa


Hal ini dikarenakan mereka tidak bisa menerima ketua umum Gerindra Prabowo Subianto masuk dalam kabinet Indonesia Maju.

Dilansir dari kompas Sekretaris Jenderal Projo Handoko mengungkapkan, "Ada kekecewaan soal Prabowo jadi Menhan, mengingat Prabowo rival yang cukup keras dihadapi waktu itu. Kami bertarung cukup keras. Akan tetapi, sekarang menjadi Menhan".

Tidak hanya Prabowo saja yang membuat mereka kecewa, terpilihnya mantan Komisaris Utama Net TV Wishnutama menjadi menteri pariwisata juga.

Karl Sibarani Ketua Projo DKI, "Wishnutama tidak keluar keringat dan 'berdarah-darah' dalam mendukung Jokowi mulai dari Pilpres 2014 dan Pilpres 2019. Dibidang bisnis media juga tidak moncer prestasinya."

Pandangan positif dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Milenial Arief Rosyid Hasan, "Figur seperti Erick Thohir, Bahlil Lahadalia, Wishnutama, dan Nadiem Makarim adalah figur-figur terbaik yang dimiliki Indonesia, mereka memperoleh tempat di hati milenial".

"Sekarang yang terpenting mendukung kabinet yang dibentuk Presiden melalui kerja-kerja nyata di bidang kita masing-masing," ujar Arief.

Dari Aceh Ikram Hasballah mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang mengamanahkan Menteri Pertahanan kepada Prabowo Subianto.

Melalui pesan singkat (sms) Ikram Hasballah mengatakan, "Terima kasih kepada Presiden Jokowi memberikan amanah kepercayaan kepada Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan. Kami sangat bangga, senang sekali hati kami".

0 Response to "Jokowi Ditinggalkan Relawan Projo, Angkat Prabowo Jadi Menteri"

Posting Komentar