4 Aplikasi Keren yang Terlarang di Android

WowKerenViral ~ Banyak sekali aplikasi menarik untuk android yang tersedia di google, dari yang free sampai yang berbayar. Mulai dari aplikasi game, office, maps sampai aplikasi e-comerce. Semua aplikasi yang terdaftar di google play merupakan aplikasi resmi yang mendapatakn akses untuk di upload oleh google.




Tetapi sebenarnya banyak juga aplikasi keren yang tidak ada di google play yang bisa kita pakai di handphone android. Aplikasi ini terlarang tidak bisa masuk google play karena salah satunya bisa mengganggu kelangsungan bisnis perusahaan tertentu.

Seperti dilansir dari male, beberapa aplikasi yang tidak ada di google play namun aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang keren dan menarik. Yuk kita simak, aplikasi apa aja ?

Aplikasi Fildo

Layanan streaming musik menjadi layanan yang sangat di minati dan aplikasi yang berhubungan dengan streaming musik laris manis di download para pecinta musik. Fildo merupakan aplikasi streaming musik seperti Joox atau spotify premium, yang menjadi istimewa kita bisa mengunduh berbagai musik tanpa bayar, ya gratis tis.

Aplikasi Wifi Kill

Wifi kill salah satu aplikasi yang dilarang google untuk masuk ke playstore karena dengan aplikasi ini pengguna android bisa dengan mudah menyetop akses wifi pengguna lain yang masih satu jaringan dengan begitu si pengguna akan mendapatkan koneksi yang kencang. Bisa dibilang sabotase koneksi nich.

Aplikasi Y Music

Aplikasi keren selanjutnya yang tak tersedia di playstore yaitu Y Music, aplikasi streaming video ini memungkinkan pengguna android untk setel musik atau video sembari menggunakan aplikasi lain. Dengan kata lain video / musik akan tetap jalan tanpa berhenti. Tidak seperti youtube yang akan berhenti jika kita menjalankan aplikasi lain.

Aplikasi Popcorn Time

Mau nonton film seperti di netflix, gak usah khawatir ada satu aplikasi yang bisa di bilang kloningan netflix yaitu Popcorn Time. Dengan aplikasi ini kita bisa nonton film sepuasnya bahkan bisa mengunduhnya, keren kan!!




0 Response to "4 Aplikasi Keren yang Terlarang di Android"

Posting Komentar