4 Selebritas Dunia ini Depresi dan Mengakhiri Hidupnya, No 4 Sering Menghiasi Layar Kaca Kita

WowKerenViral ~ Depresi bisa terjadi kepada siapa saja baik di kalangan artis, pejabat, dan orang biasa sekalipun. Penyebab depresi bermacam-macam bisa karena persaingan, hubungan pribadi, masalah keluarga dan lain-lain.


artis depresi



Dari kalangan selebritis banyak juga yang mengalami depresi padahal mereka hidup dengan bergelimang harta namun itu tidak menjamin mereka tidak akan mengalami depresi, seperti Kanye west dan Selena Gomez contohnya.

Depresi bahkan bisa memicu seseorang melakukan tindakan esktrim seperti menghabisi dirinya atau bunuh diri. Berikut ini selebritas dunia yang Depresi dan mengakhiri hidupnya.

Kurt Cobain


artis depresi


Kurt Cobain dikenal sebagai legenda musik aliran grunge yang sangat fenomenal di tahun 90 an. Ia mengalami depresi dan mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya di rumahnya tahun 1994, saat itu usianya 27 tahun. Sebelum tewas, Kurt Cobain pernah mencoba bunuh diri tapi gagal.


Lucy Gordon


artis depresi


Aktris yang pernah main di film Spiderman 3 ini juga mengakhiri hidupnya karena depresi. Aktris asal inggris ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri yang terjadi di paris.


Freddie Prinze


artis depresi


Ayah dari Freddie Prinze Jr ini mengalami depresi berat karena masalah keluarga dan ketergantungan narkoba. Ia memilih mengakhiri hidupnya dengan menembakkan dirinya sendiri tahun 1977 silam. Sebelum bunuh diri ia menelpon orang-orang terdekatnya.


Robin Williams


artis depresi



Salah satu aktor Hollywood yang terkenal, banyak film yang dibintangi laris dipasaran dan banyak penghargaan telah diraihnya. Robin williams mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Depresi menjadi alasan terkuat kenapa aktor komedian terkenal ini bunuh diri.

Itulah beberapa artis dunia yang mengakhiri hidupnya karena depresi yang dilansir dari male. 

Share Artikel

0 Response to "4 Selebritas Dunia ini Depresi dan Mengakhiri Hidupnya, No 4 Sering Menghiasi Layar Kaca Kita"

Posting Komentar